Cara Membuat Ucapan Natal Dan Tahun Baru 2018 di Picsart

shares |

Membuat Ucapan Natal dan Tahun Baru - Halo sobat, bagi kalian yang berencana ingin membuat ucapan natal dan tahun baru untuk seseorang yang spesial, tapi masih bingung karena gak tahu cara membuatnya. Tenang saja sob, disini admin hadir untuk memberikan sedikit tips tentang cara membuat ucapan natal dan tahun baru lewat aplikasi edit foto picsart.

Membuat ucapan selamat tahun baru

Picsart sendiri merupakan aplikasi edit foto yang paling banyak unduh oleh user android. Karena memang aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap. Seperti tumpukan layer, pen, teks, effect dan berbagai sticker yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Dengan begitu semakin memudahkan para penggunanya untuk membuat foto - foto yang keren dan kekinian.

Untuk membuat ucapan natal dan tahun baru sobat hanya perlu menyiapkan sebuah foto dan mentahan background. Sedangkan untuk kata - katanya sobat bisa merangkai sendiri. Silahkan manfaatkan berbagai jenis font yang sudah tersedia dalam aplikasi picsart, dan mulai merangkai kata demi kata untuk seseorang yang spesial.

Jika masih kesulitan, silahkan sobat unduh bahan materinya dan pelajari tutorial singkat cara membuat ucapan tahun baru dibawah ini.

Bahan
Background Keren

Cara Membuat Ucapan Natal Dan Tahun Baru di Picsart


Langkah - 1
Buka aplikasi picsart lalu masukan sebuah foto yang akan kalian edit, selanjutnya pilih menu gambar. Lanjut keproses pengeditan pilih kuas penghapus yang tersedia dibagian bawah, perhatikan gambar dibawah ini.

Cara edit foto tahun baru

Langkah - 2
Setelah kuas penghapus kita kik, pilih salah satu dan atur ukurannya. Mulai untuk menghapus background yang ada pada foto tersebut, lakukan dengan teliti agar hasilnya bagus. Jika sudah terhapus semua, nanti akan seperti gambar ini.

Cara edit foto tahun baru

Langkah - 3
Berikutnya pilih icon + lalu klik lapisan kosong, geser lapisan kosong ini kebawah. Kemudian klik menu foto dibagian bawah dan masukan background yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Jangan lupa untuk mengatur posisi background tersebut.


Cara edit foto tahun baru

Langkah - 4
Jika posisi background sudah sesuai,saatnya kita mengatur posisi foto. Silahkan pilih ubah bentuk lalu atur posisinya hingga terlihat bagus, kalau sudah langsung saja pilih tanda ceklis dipojok atas.

Cara edit foto tahun baru

Langkah - 5
Sekarang kita lanjut membuat kata - kata tahun baru, kalian bisa membuat kata apa saja terserah kalian. Caranya dengan memilih menu teks, lalu mulai untuk menulis kata - kata ucapan selamat tahun baru. Setelah selesai membuat kata - kata kalian bisa memilih jenis font, warna, tingkat opasitas dan masih banyak lagi. Silahkan kalian berkreasi dari mulai pemilihan font dan warna yang dipakai.

Cara edit foto tahun baru

Langkah - 6
Jika sudah selesai membuat ucapan tahun baru kalian klik tanda ceklis. Sekarang kita sudah selesai membuat foto tahun baru, untuk hasil yang lebih bagus, kalian bisa menambahkan beberapa efek picsart kedalam foot tersebut. Silahkan pilihlah effect yang sekiranya cocok dan sesuai dengan tema tahun baru. Kalau sudah saatnya menyimpan edit foto tahun baru ini kedalam album galeri kalian. Selamat mencoba guys !!!.


Itulah cara sederhana membuat ucapan tahun baru lewat aplikasi picsart andorid. Kalian bisa berkreasi sendiri membuat ucapan natal dan tahun baru untuk keluarga, sahabat dan kekasih tersayang. Untuk mentahan background natal dan tahun baru, silahkan lihat postingan sebelumnya tentang kumpulan background natal dan tahun baru 2018.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga postingan cara membuat ucapan natal dan tahun baru ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih atas kunjungannya sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto menarik lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.