35 Background Sunset Keren Kualitas HD

shares |

Background Sunset HD - Hai sobat rumah edit foto, senang sekali rasanya bisa hadir menyapa kalian semua. Banyak sekali tutorial edit foto android yang sudah saya berikan, silahkan kalian pilih salah salah satu lalu pelajari sampai benar - benar paham dan bisa membuatnya. Pada kesempatan kali saya hadir dengan membawakan bahan mentahan berupa background sunset yang keren dengan kualitas hd.

Background sunset ini bisa kalian pergunakan untuk mempercantik foto kalian, misalnya mengganti background foto agar terlihat lebih bagus. Untuk aplikasinya sendiri kalian bisa memakai aplikasi picsay ataupun picsart, kedua aplikasi ini sangat cocok untuk pemula karena mudah digunakan, selain itu fiturnya juga sangat lengkap. Buat kalian yang belum tahu cara ganti background, bisa melihat postingan sebelumnya tentang cara mengganti background foto diandroid.

Untuk background sunset yang saya berikan ini, di pack kedalam folder zip. Jadi untuk bisa memakainya kalian harus mengestraknya terlebih dulu. Disini saya tidak hanya bagi - bagi background sunset saja, saya juga telah menyiapkan tutorialnya, tentang cara edit foto siluet sunset. Beberapa waktu lalu edit foto ini sempat boming, karena memang hasil editannya keren.

Edit foto siluet sunset

Jika kalian tertarik ingin mencobanya, silahkan unduh terlebih background sunset keren yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Bahan
Background Sunset Hd
Aplikasi Picsay Pro

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro kemudian masukan foto yang akan kalian edit, selanjutnya pilih menu adjust. Nanti akan terdapat beberapa pilihan, kalian pilih paint mask / selection, perhatikan gambar berikut ini.

Edit foto siluet sunset


Langkah - 2
Silahkan mulai menyeleksi bagian foto, jika sudah klik tanda ceklis. Selanjutnya kalian pilih menu make transparant.

edit foto siluet sunset

Langkah - 3
Setelah melakukan cara diatas, berarti kita sudah berhasil menghilangkan background foto. Berikutnya pilih menu effect dan cari efek black & white.

edit foto siluet sunset

Langkah - 4
Kalian atur efeknya sampai sebuah foto terlihat hitam, caranya dengan menggeser tools yang terdapat dibagian bawah. Jika langkah ini sudah dilakukan, klik menu export  lalu simpan dulu hasilnya.

edit foto siluet sunset

Langkah - 5
Kalian kembali lagi keawal, buka aplikasi picsay pro lalu klik get picture dan masukan mentahan background sunset. Berikutnya pilih menu efek lalu klik insert picture, kalian masukan foto yang tadi disimpan, atur posisinya sampai benar - benar pas. Jika sudah klik tanda ceklis dipojok kanan atas dan lanjut klik export untuk menyimpan hasil edit foto picsay siluet background sunset.

edit foto siluet sunset

Silahkan dicoba semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Untuk membuat editan dengan background sunset ini tidak hanya memakai aplikasi picsay pro saja. Kalian juga bisa memakai aplikasi edit foto lainnya seperti aplikasi picsart.

Demikian yang bisa saya berikan tentang kumpulan background sunset kualitas hd. Terimakasih atas kunjungannya sampai berjumpa kembali di postingan berikutnya.

Related Posts

1 komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.