Cara Membuat Background Hitam Putih di Picsay Pro Android

shares |

Background Hitam Putih - Halo sobat, apa kabar? Semoga semua sehat selalu. Beragam info menarik seputar edit foto android, sudah banyak mewarnai blog rumah edit foto. Semoga bisa bermanfaat bagi para pengunjung yang ingin belajar edit foto lewat android.

Dan untuk menambah postingan, pada kali ini saya akan memberikan tutorial yang sangat mudah, yaitu cara membuat background hitam putih dengan menggunakan aplikasi picsay pro.

Disini kita akan belajar merubah warna background / latar belakang dalam sebuah foto menjadi hitam putih. Sementara untuk objeknya sendiri masih tetap berwarna. Memiliki foto dengan background hitam putih tentunya, menambah keunikan tersendiri, karena foto akan terlihat sedikit klasik.

Cara Membuat Background Hitam Putih

Cara membuat background hitam putih ini merupakan tutorial sederhana, sehingga cocok sekali buat kalian yang ingin belajar edit - edit foto. Silahkan kalian persiapkan sebuah foto, dan aplikasi picsay pro, bila belum memiliki aplikasinya bisa unduh lewat link dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro kemudian klik get a picture dan silahkan masukan foto yang akan kalian edit. Jika sudah lanjut klik menu Adjust dan cari fitur Paint mask / selection, perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Membuat Background Hitam Putih

Langkah - 2
Berikunya silahkan kalian paint bagian backgroundnya saja, pada langkah ini kita harus teliti dan usahakan rapih agar nanti hasilnya bagus, jika sudah klik tanda ceklis. Nanti akan muncul pop up baru disini kalian pilih effect grayscale.

Cara Membuat Background Hitam Putih

Langkah - 3
Setelah terbuka, langkah selanjutnya kita atur dengan cara menggeser kekiri atau kanan. Setelah menemukan nuansa warna yang pas, klik tanda ceklis dan simpan hasilnya dialbum galeri.

Cara Membuat Background Hitam Putih

Disini saya juga telah menyiapkan tutorial videonya, silahkan ditonton ya guys.


Sangat mudah sekali kan cara membuat background hitam putih dengan apliaksi picsay pro ini. Silahkan kalian pelajari, semoga tutorial sederhana ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Buat kalian yang ingin mempelajari hasil editan picay pro lainnya, bisa melihat cara membuat nama unik.

Demikian yang bisa admin berikan tentang cara membuat background hitam putih di picsay pro. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di rumah edit foto, sampai berjumpa kembali di cara edit foto picsay pro lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.