Kreasi Picsart Terbaru Cocok Untuk Pemula

shares |

Kreasi Picsart - Hai sobat dimanapun berada jumpa kembali di rumah edit foto, sebuah blog dimana kalian bisa mempelajari berbagai macam tutorial edit foto diandroid. Setelah pada pertemuan sebelumnya saya membahas tentang aplikasi edit foto vector. Kini kembali dengan membawakan kreasi picsart terbaru cocok untuk pemula yang ingin fotonya jadi keren dan kekinian

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/10/kreasi-picsart-terbaru-untuk-pemula.html

Pada kreasi picsart terbaru ini kita memakai background keren dengan penuh warna, selain itu kita juga memanfaatkan tool basic shape yang tersedia di aplikasi picsart. Kreasi picsart ini cocok untuk pemula karena proses pembuatannya cepat dan gak ribet.

Untuk memudahkan sobat belajar edit foto, disini sudah saya persiapkan background dan aplikasi picsart terbaru. Silahkan sobat unduh lewat link dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart
Bahan mentahan

Ok langsung saja ikuti kita ikuti beberpa langkah membuat kreasi picsart terbaru, agar foto kalian jadi lebih keren.

Langkah - 1
Buka aplikasi picsart yang sudah sobat install, kemudian masukan sebuah bahan mentahan. Lanjut nanti pilih menu gambar untuk memulai proses editing. Kemudian klik icon gambar untuk mengambil foto sobat yang akan diedit agar lebih keren.

Kreasi Picsart Terbaru Cocok Untuk Pemula

Langkah - 2
Masukan foto lalu atur letak foto tersebut, jika foto yang sobat masukan masih memiliki background, hilangkan dulu dengan kuas eraser. Sehingga nanti hasilnya seperti gambar dibawah ini.

Kreasi Picsart Terbaru Cocok Untuk Pemula

Langkah - 3
Sekarang kita pilih kuas eraser lalu pilih menu basic shape - kotak -kotak untuk menghapus sebagian foto. Ini bertujuan agar foto yang kita edit bisa lebih serasi dengan backgroundnya. Hasil setelah dihapus sobat lihat pada gambar ini.

Kreasi Picsart Terbaru Cocok Untuk Pemula

Langkah - 4
Langkah berikutnya pilih klik icon + pilih lapisan kosong, lalu kalian pilih menu basic shape. Disini kalian bebas memilih tool yang akan dipakai, bulat, kotak, segitiga dan lainnya. Untuk warna yang dipakai sobat bisa sesuaikan degan warna - warna background tersebut.

Kreasi Picsart Terbaru Cocok Untuk Pemula

Langkah - 5
Jika semuanya sudah selesai, langsung saja klik tanda ceklis dipojok atas. Dan sebelum disimpan sobat bisa menambahkan berbagai efek yang sudah tersedia dalam aplikasi picsart tersebut. Pilih saja efek yang menurut sobat bagus, kemudian simpan hasil editan picsart terbaru ini.

Baca Juga : Kreasi Picsart Keren Live Musik
Kreasi picsart terbaru yang saya berikan ini memang sangat sederhana. Tetapi meskipun begitu, hasil editan nya bagus dan cocok buat kalian pasang diinstagram atau media sosial lainnya.

Demikian kreasi picsart terbaru kali ini semoga bisa bermanfaat, sampai berjumpa kembali di postingan edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

2 komentar:

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.