Edit Foto Dual Tone Effect Picsay Pro Androoid

shares |

Cara Edit Foto Dual Tone - Hai sobat rumah edit foto, apa kabarnya? semoga semuanya sehat selalu. Dan semangat mempelajari berbagai macam tutorial edit foto di ponsel android. Karena sudah lama sekali tak memberikan tutorial edit foto dengan aplikasi picsay pro, kali ini kita akan coba belajar cara edit foto dual tone.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/10/edit-foto-dual-tone-effect.html

Cara membuat edit foto dual tone effect ini sangatlah mudah, bahkan bagi kalian yang baru pertama kali memakai picsay pro pun pasti bisa. Jika kalian tertarik ingin membuatnya, segera siapkan bahan foto yang akan diedit dan tentunya siapkann juga aplikasi picsay pro.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro

Silahkan siapkan foto terbaik yang kalian miliki, jika sudah langsung saja ikuti beberapa langkah cara edit foto dual tone effect picsay pro android.

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro kemudian masukan foto yang akan kalian edit, lanjut klik menu effect. Nanti akan muncul berbagai effect kalian cari kebawah pilih top lens filter.

edit foto dual tone

Langkah - 2
Silahkan kalian pilih warna yang kalian inginkan, atur juga opacity dari warna tersebut. Lalu geser kearah kanan, nanti warnanya akan muncul dari atas kebawah. Jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas.

edit foto dual tone

Langkah - 3
Berikutnya pilih adjust lalu klik rotate and flip, nanti akan tampil menu baru pilih flip vertical seperti gambar dibawah ini.

cara membuat dual tone android

Langkah - 4
Kemudian pilih lagi menu effect - top lens filter seperti pada langkah pertama tadi.

cara membuat dual tone android

Langkah - 5
Sekarang kita beri warna lagi tapi dengan warna yang berbeda dari warna pertama. Untuk warna yang kedua ini saya pakai ungu 77% jika sudah klik tanda ceklis. Lanjut klik adjust - rotate and flip pilih flip vertical untuk merubah posisi foto seperti semula.

cara edit foto dual tone

Langkah - 6
Sebenarnya sudah bisa langsung kita svae, tetapi untuk hasil yang bagus sebaiknya kita hilangkan warna efect yang menempel pada objek. Untuk caranya kalian klik effect - insert picture dan masukan kembali foto kalian. Kemudian pilih tool penghapus, seperti gambar dibawah ini.

cara edit foto dual tone

Baca Juga : Cara edit foto kekinian picsay pro
Langkah - 7
Setelah selesai menghapus, kita pilih kuas pen lalu usap dibagian objek foto. Lakukan secara pelan - pelan dan usahakan rapih. Jika sudah klik tanda ceklis dan saatnya simpan hasil edit foto dual tone via picsay pro ini.

cara edit foto dual tone

Demikianlah cara edit foto dual tone dengan aplikasi picsay pro android. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua dan sampai berjumpa kembali di cara edit foto picsay pro lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.