Cara Edit Foto Double Exposure di Picsart Android

shares |

Membuat Foto Double Exposure - Picsart merupakan aplikasi edit foto android yang paling banyak peminatnya. Dengan adanya aplikasi picsart, para user android lebih mudah membuat foto yang keren, karena memiliki fitur lengkap dan cara kerjanya juga sangat praktis. Hasil editan lewat aplikasi picsart ini juga tak kalah bagus dengan hasil editan photoshop. Salah satunya adalah edit foto double exposure yang akan saya bahas pada kesempatan ini.

Buat kalian yang sudah lama memakai aplikasi picsart, pastinya sudah tak asing lagi dengan edit foto double exposure. Karena memang edit foto double exposure sudah lama mucul. Tetapi meskipun begitu saya akan tetap membahasnya, karena akhir - akhir ini banyak sekali pemula yang ingin belajar edit foto lewat ponsel android.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/10/cara-edit-foto-double-exposure-picsart.html

Selain menggunakan picsart kita juga bisa membuat foto double exposure dengan aplikasi picsay pro ataupun photoshop touch. Disini saya sengaja memakai picsart karena proses pembuatannya lebih mudah. Jika kalian tertarik membuat foto double exposure langsung saja ambil bahan editannya dan aplikasi picsart dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart Terbaru
Mentahan Double Exposure

Setelah semuanya sudah siap, yuk kita ikuti langkah demi langkah cara edit foto double exposure lewat aplikasi picsart berikut ini.


Langkah - 1

Buka aplikasi picsart lalu masukan sebuah foto yang sudah kalian persiapkan. Sebelum kita edit, foto yang kita masukan ini dikasih dulu efek hitam putih, jika sudah lanjut klik menu gambar.

Cara edit foto double exposure

Langkah - 2

Selanjutnya buat lapisan kosong lalu klik foto untuk memasukan bahan mentahan yang akan dipakai membuat double exposure. Atur posisi bahan tersebut kemudian ubah setingannya dari normal - terangkan. Pergunakan tool eraser untuk menghilangkan bagian yang sekiranya tidak kita butuhkan.

Cara edit foto double exposure

Langkah - 3

Berikutnya agar hasilnya bisa lebih baik, kalian bisa menambah bahan mentahan lainnya. Disini saya menambahkan efek cahaya dan mentahan burung. Kalian bisa mengikuti atau mencari bahan lain yang cocok sesuai dengan bahan foto yang kalian olah. Jika sudah simpan hasil edit foto double exposure dialbum galeri ponsel kalian. Selesai dan selamat mencoba.

Cara edit foto double exposure

Baca Juga : Cara membuat double exposure di picsay pro
Untuk membuat edit foto double exposure di aplikasi picsart ini memang sangatlah mudah. Cocok sekali buat kalian yang baru belajar edit foto lewat ponsel android. Jika masih kesulitan membuat foto efek double exposure ini silahkan coret - coret dikomentar.

Sekian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang cara edit foto double exposure di picsart android. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua, sampai berjumpa kembali di cara edit foto android lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.