Cara Edit Foto Menambahkan Efek Api di Tangan - Picsay Pro

shares |

Cara Edit Foto Tangan Api - Halo guys, jumpa kembali di rumah edit foto, tempatnya belajar edit foto dengan ponsel android. Pada kesempatan kali ini kita akan belajar edit foto dengan aplikasi picsay pro, dan pastinya untuk aplikasi yang satu ini kalian sudah miliki. Karena memang aplikasi edit foto yang ini banyak sekali dipakai, dan sangat cocok buat pemula yang ingin belajar edit foto.

Dan pada kali ini saya akan membeikan tutorial edit foto yang sangat sederhana, yaitu cara edit foto menambahkan efek api di tangan. Jadi disini kita akan membuat foto kita seolah - olah mengeluarkan api dari tangan.


Cara menambahkan efek api di tangan

Nah untuk bisa membuat foto seperti diatas kita membutuhkan aplikasi picsay pro dan beberapa bahan mentahan api. Jika sobat tertarik langsung saja unduh bahan editannya ditempat yang sudah saya sediakan. Selain bahan dan aplikasi tentunya sobat juga harus mempersiapkan foto yang akan diedit, cari foto yang cocok dan bagus sehingga nanti hasil bisa lebih keren dari foto diatas.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro
Mentahan Api

Kalau semuanya bahan editan sudah lengkap, yuk langsung saja ikuti tutorial nya dibawah ini.

  • Buka aplikasi picsay pro dan masukan foto yang akan sobat edit, lalu pilih menu effect - pilih insert picture untuk memasukan bahan mentahan.

Cara edit foto tangan api

  • Cari bahan mentahan yang sudah kita unduh diatas, lalu masukan dan letakan tepat dibagian tangan. Selanjutnya pilih cut out - blend mode multiply, hilangkan bagian yang tidak diperlukan dengan kuas penghapus. Jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas.

Cara edit foto tangan api

  • Lakukan langkah yang sama untuk menambahkan bahan mentahan lainnya, klik effect pilih insert picture.

Cara edit foto tangan api

  • Untuk bahan mentahan yang kedua ini kita pilih blend mode add, lalu hilangkan bagian yang tidak perlu dengan kuas penghapus, klik tanda ceklis.

Cara edit foto tangan api

  • Sekarang klik effect - insert picture untuk memasukan mentahn api, pilih blend mode add. Rapihkan dan buang bagian yang tidak diperlukan dengan kuas penghapus. Ulangi lagi langkah ini sampai tangan dipenuhi dengan api.

Cara edit foto tangan api

  • Jika sudah simpan hasil editannya dengan cara klik export, selesai selamat mencoba.

Cara edit foto tangan api

Baca Juga : Cara edit foto membuat nama diatas lilin
Bagaimana, sangat mudahkan cara edit foto menambahkan efek api ini ? silahkan sobat pelajari dan kreasikan lagi agar hasil bisa lebih bagus. Sebenarnya untuk membuat efek api di tangan ini kita juga bisa memakai aplikasi picsart, buat picsart lovers silahkan jika ingin mencoba, caranya tak berbeda dengan tutorial diatas.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto menambahkan efek api di tangan, semoga tutorial kali ini bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto picsay pro terbaru.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.