Cara Download Background dan Sticker Gratis di Picsart

shares |

Background dan Sticker Picsart - Berbagai tutorial edit foto dengan aplikasi picsart telah di bahas lengkap dengan bahan editannya. Dari mulai cara mengganti background sampai cara edit foto wajah kekinian. Dan untuk melengkapi tutorial picsart yang sudah ada, sekarang akan membahas cara  download background dan seticker secara gratis.

Buat kalian yang sudah lama ngedit foto dengan aplikasi picsart android, mendapatkan background dan sticker gratis pastinya sangat mudah. Tetapi tidak untuk newbie/pemula yang baru belajar. Mereka amat sangat kesulitan untuk mendapatkan background dan sticker picsart secara gratis. karena memang pada dasarnya background dan sticker ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.

Akhir - akhir ini memang banyak sekali pemula yang bermunculan diberbagai grup edit foto picsart ataupun picsay pro. Ini menandakan semakin hari dunia edit foto android semakin banyak peminatnya. Dan merupakan sinyal yang bagus bagi para pengembang aplikasi edit foto android, untuk berlomba - lomba meningkatkan kualitas produk mereka, agar mudah dipakai baik pemula ataupun yang sudah profesional.

Untuk aplikasi picsart sendiri memang merupakan aplikasi edit foto yang cocok bagi pemula yang baru belajar edit foto. Karena aplikasi ini sangat praktis digunakan, dan dibekali segudang fitur didalamnya seperti background, sticker, clipart, effect , magic dan berbagai font unik. Namun untuk bisa fitur tersebut secara gratis kita wajib download aplikasi picsart unlock premium. Silahkan sobat unduh lewat link yang telah saya persiapkan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart Unlock Premium

Setelah kalian unduh aplikasi picsart diatas, background dan sticker ini tidak langsung muncul begitu saja. kalian harus unduh background dan sticker yang akan dipakai untuk mempercantik editan yang kita buat. Untuk cara download backgroud dan sticker secara gratis bisa kalian dilihat dibawah ini.

Langkah - 1
Buka aplikasi picsart dan pastikan kalian memakai koneksi internet, pilih menu toko setelah diklik nanti akan banyak pilihan. Silahkan pilih mana yang lebih dulu kita unduh.

Cara download sticker picsart gratis

Langkah - 2
Disini saya akan unduh sticker terbaru dari picsart, pilih sticker yang diinginkan lalu klik icon seperti awan yang ada dibawah sticker. Tunggu prosesnya hingga selesai.

Cara download sticker picsart gratis

Langkah - 3
Setelah download sticker sekarang kita kembali keawal untuk download background. Silahkan kalian cari background keren yang dinginkan. Saya ambil background bundle klik icon dibawah background tersebut lalu tunggu prosesnya. Lama dan tidaknya itu tergantung dari koneksi internet yang kita pakai.

Cara download background picsart gratis

Baca Juga : 50+ Tutorial Picsart Ini Bikin Fotomu Jadi Keren
Untuk mendapatkan bingkai foto, kolase, font dan yang lain - lain caranya sama saja seperti diatas. Setelah selesai diuduh sekarang kalian bisa memakainya untuk menghiasai editan picsart yang kalian buat.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang cara download background dan sticker gratis di picsart. Semoga bermanfaat bagi pengunjung semua, khususnya bagi pemula yang baru memakai aplikasi picsart.

Terimakasih telah meluangkan waktunya  mampir di rumah edit foto, sampai berjumpa kembali dipostingan terbaru cara edit foto lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.