Tutorial Edit Foto Siluet Milky Way di Picsart Android

shares |

Tutorial Edit Foto - Hallo teman - teman jumpa kembali di rumah edit foto, sebuah blog sederhana yang membahas seputar edit foto di ponsel android. Bagaimana kabarnya sobat dirumah? semoga semuanya sehat selalu, dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya. Pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi tutorial edit foto terbaru dengan aplikasi picsart android.

Aplikasi picsart ini memang menjadi favorite buat yang suka edit foto di android. Cara kerjanya yang cepat dan didukung fitur komplit, memudahkan para editor untuk berkreasi. Bagi teman - teman yang sedang mencari tutorial picsart terbaru, silahkan dipelajari toturial edit foto siluet milky way yang saya bagikan ini. Untuk hasil editannya kalian bisa lihat dibawah ini.

Tutorial edit foto siluet milky way

Baca Juga : Tutorial Picsart Fashion Show Eta Terangkanlah
Cara membuat edit foto siluet milky way ini sangatlah mudah, kalian hanya perlu background dan foto yang akan kita edit. Untuk background milky way sendiri silahkan sobat ambil lewat link yang telah saya sediakan.

Bahan
Aplikasi Picsart
Background Milky way

Jika semua bahannya sudah lengkap, yuk langsung saja kita pelajari tutorial edit foto siluet milky way dibawah ini.


  • Buka aplikasi picsart kemudian masukan background milky way, selanjutnya klik menu gambar. Nanti secara otomatis tampilannya berubah, silahkan masukan foto yang akan kita edit.

Tutorial edit foto siluet milky way

  • Setelah ditambahkan foto silahkan atur posisinya, berikutnya klik salin untuk menggandakan foto tersebut.

Tutorial edit foto siluet milky way

  • Lanjut klik icon + dan pilih lapisan kosong, pada lapisan kosong ini kita beri warna hitam, perhatikan gambar dibawah.

cara edit foto milky way picsart

  • Geserkan posisinya layar hitam ini, sehingga posisinya berada ditengah - tengah layar foto. Selanjutnya ubah blend mode layar foto yang paling atas, disini kita pakai multiply / perbanyak.

cara edit foto milky way picsart

  • Satukan kedua layar dengan cara klik icon titik dan pilih lebur, nanti hasilnya layar foto tersebut jadi berubah warna hitam. untuk lebih jelas perhatika gambar.

cara edit foto milky way picsart

  • Dalam proses ini kalian bisa mengatur opacity layar foto yang hitam tadi, agar foto yang asli bisa sedikit terlihat. kalian bisa memakai opacity 80 - 90 %. Jika sudah pilih lagi icon + dan klik lapisan kosong.

cara edit foto milky way picsart

  • Dalam lapisan kosong ini kita akan membuat semacam bebatuan agar foto tersebut terlihat menyatu. Disini kalian bisa memakai tool basic shape kotak ataupun yang lainnya, silahkan buat seperlunya saja, jika ada yang perlu dibuang kalian bisa pergunakan kuas eraser. kalau sudah dirasa sudah bagus, klik tanda ceklis dipojok atas.

cara edit foto milky way picsart

  • Sekarang saatnya simpan hasil edit foto siluet milky way ini kedalam album galeri ponsel. Selesai selamat mencoba guys.

cara edit foto milky way picsart

Baca Juga : Edit Foto Disintegrasi Efek Square di Picsart
Itulah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang edit foto siluet milky way di picsart android. Untuk hasil yang lebih bagus silahkan sobat kembangkan lagi, sesuai dengan imajinasi yang sobat miliki.

Semoga tutorial edit foto siluet milky way ini yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Jika ada yang ingin ditanyakan bisa coret - coret dikolom komentar. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto picsart lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.