Cara Edit Foto Terbaru Naik Pesawat Keren Banget

shares |

Cara Edit Foto Terbaru - Hai sobat dimanapun berada, jumpa kembali dengan mimin di rumah edit foto. Tempatnya belajar edit foto di ponsel android, dengan berbagai aplikasi edit foto. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial edit foto dengan aplikasi picsay pro. Cara edit foto kali ini sangatlah mudah, dan cocok sekali buat kalian yang baru belajar edit foto.

Kali ini kita akan belajar cara edit foto terbaru naik pesawat dengan aplikasi picsay pro. Kita akan membuat foto kita seolah - olah sedang duduk manis disebuah pesawat. Untuk hasil atau contoh editannya bisa lihat dibawah ini.


Pertama kali saya melihat editan naik pesawat ini disebuah grup facebook picsay pro indonesia, dan saya pun langsung tertarik mengambil bahan mentahannya. Hingga akhirnya membuat tutorial edit foto naik pesawat.
Baca juga : Cara edit foto underwater picsay pro
Bagi sobat dirumah yang ingin mecoba membuatnya, silahkan unduh terlebih dahulu aplikasi picsay pro dan bahan mentahannya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro Terbaru
Mentahan Pesawat

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat instaal, kemudian masukan gambar mentahan pesawat.
  • Berikutnya pilih menu effect - insert picture untuk memasukan foto sobat yang akan dimasukan kedalam pesawat. Jika sudah tempelkan hingga menutupi foto yang pertama, selanjutnya gunakan kuas penghapus untuk menghilangkan background foto sobat.

Cara edit foto terbaru naik pesawat

  • Lakukan proses secara hati - hati agar hasilnya rapi dan bagus. Jika sudah langkah selanjutnya klik pada menu cut out - effect. Nanti akan muncul berbagai effect, disini kita pakai efffect saturation. Kurangi menjadi - 30 atau berapa saja bebas, tergantung bahan foto yang sobat pakai.

Cara edit foto terbaru naik pesawat

  • Jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas, dan sekarang saatnya untuk menyimpan hasil edit foto naik pesawat ini. Untuk cara menyimpannya klik menu export dipojok bawah lalu pilih save picture to album. Selesai selamat mencoba guys.

Cara edit foto terbaru naik pesawat

Akhirnya selesai juga cara edit foto terbaru naik pesawat ini, semoga tutorial diatas yang saya berikan bisa dengan mudah dipahami. Buat teman - teman yang ingin mencobanya, sebaiknya pakai foto dengan backgroud langitnya agar lebih mudah dan bagus hasilnya.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto terbaru naik pesawat, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua.Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di rumah edit foto sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

1 komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.