Cara Edit Foto Instagram In Hand di Picsart

shares |

Cara Edit Foto Picsart - Hallo sobat setia rumah edit foto, bagaimana nih kabarnya sobat dirumah? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Sudah lama saya tak memberikan tutorial edit foto terbaru, dikarenakan kesibukan saat lebaran yang tak bisa ditiggalkan. Pada kesempatan kali ini untuk mengisi waktu luang saya ingin berbagi sebuah cara edit foto instagram in hand di picsart.


Edit foto instagram in hand ini merupakan edit foto kekinian yang muncul di awal tahun 2017, sehingga tak heran jika sobat sudah pernah melihat editan seperti ini. Cara membuat foto instagram in hand ini sangatlah mudah, sehingga cocok sekali buat kalian yang baru belajar edit foto di picsart android. Dengan membuat edit foto kekinian ini kalian bisa berkarya sambil promosi akun instagram kalian.

Baca juga : Cara edit foto menggunakan tool clone
Di tahun 2017 ini memang banyak sekali edit foto unik bermunculan, salah satunya edit foto instagram in hand. Buat kalian yang ingin mencobanya silahkan screnshoot terlebih dulu akun instagram kalian, kemudian download aplikasi edit foto picsart. Selanjutnya ikuti tutorial dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart Terbaru
Screnshoot Instagram

  • Buka aplikasi picsart yang sudah sobat install, kemudian masukan bahan mentahan yang sudah dipersiapkan sebelumnya.
  • Selanjutnya klik menu tambahkan untuk mengambil gambar lagi, perhatikan foto dibawah ini.

Cara edit foto instagram in hand picsart

  • Disini kita masukan screnshoot dari instagram, perbesar ukurannya dengan cara menarik setiap ujung pada gambar tersebut. Dan agar terlihat transparan kita kurangi opacitynya sekitar 70%, jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas.

Cara edit foto instagram in hand picsart
  • Nah sekarang edit foto instagram in hand nya sudah jadi, untuk langkah selanjutnya kita simpan hasilnya di album galeri ponsel. Sangat mudah sekali bukan ?? selamat mencoba guys.
Cara edit foto instagram in hand picsart


Banyak sekali edit foto kekinian lainnya yang bisa sobat pelajari disini, seperti edit foto splash color yang telah saya postingan sebelumnya. Silahkan dipelajari edit foto yang telah saya sampaikan diatas ini, jika ada yang kurang jelas bisa coret - coret di kolom komentar.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang edit foto instagram in hand di picsart, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di rumah edit foto, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.