Cara Edit Foto Picsart kekinian Ala The Fast Furious 4

shares |

Edit Foto Picsart Kekinian - Hai sobat jumpa kembali di rumah edit foto, berbagai macam tutorial edit foto unik, menarik, terbaru akan saya bahas disini lengkap dengan bahan mentahannya. Buat kalian yang suka banget dengan aplikasi edit foto picsart, ini saya bawakan edit foto picsart kekinian ala fast furious 4.

Edit foto ala fast furios 4 ini sangatlah mudah, sehingga sangat cocok buat kalian yang baru belajar edit foto di picsart. Dan buat kalian para pecinta film the fast furious jangan sampai dilewatkan editan yang satu ini. karena memang benar - benar unik dan keren, kalau gak percaya coba lihat gambar dibawah ini.

edit foto picsart kekinian terbaru

Bagaimana sob, tertarik gak untuk membuat edit foto kekinian ini? cara membuat nya cukup mudah ko. Kita hanya menggabungkan bahan - bahan mentahan the fast furious ini, dan untuk bahan mentahan sobat bisa unduh lewat link yang telah saya sediakan. Selain bahan mentahan sobat juga harus mempersiapkan foto yang akan dipajang.

Agar tidak ribet gunakan foto yang sudah dihilangkan backgroundnya (format png). Untuk cara menghilangkan background fotonya sobat bisa lihat cara mudah menghilangkan background di picsart. Nah jika semua bahan sudah lengkap, langsung saja ikuti cara edit foto picsart kekinian ala fast furious berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsart Terbaru
Mentahan The Fast Furious

  • Buka aplikasi picsart yang sudah sobat install, kemudian masukan bahan mentahan fast furious 4 selanjutnya klik menu gambar. Sekarang kita masuk keproses penambahan foto klik icon + lalu pilih lapisan foto.

Edit foto picsart kekinian

  • Cari foto yang akan ditempelkan, taruh ditengah tengah dan jika sudah hapus tipis bagian agar terlihat menyatu. Untuk menhapusnya sobat bisa gunakan kuas penghapus, perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto picsart kekinian

  • Berikutnya klik lagi icon + dan pilih lapisan foto untuk memasukan tulisan The fasti & Serius. Silahkan sobat atur saja posisinya hingga pas. Nanti hasilnya seperti gambar dibawah ini.

Edit foto picsart kekinian

  • Langkah terakhir masukan lagi mentahan efek cahaya, pilih blend mode terangkan agar sinar nampak terlihat jelas.

Edit foto picsart kekinian

  • Jika semua sudah selesai klik tanda ceklis dipojok atas, lalu simpan hasilnya di album galeri ponsel. Selamat mencoba guys !!!.

Edit foto picsart kekinian

Baca Juga : Cara membuat foto karikatur di picsay pro

Edit foto ala fast furious ini hanya sebagai hiburan saja, silahkan dipelajari dan jika ada yang kurang jelas boleh coret - coret di komentar. Silahkan bantu share lewat media sosial seperti facebook, twitter jika tutorial ini bermanfaat bagi pembaca semua.

Sekian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang cara edit foto picsart kekinian ala fast furious. Terimakasih telah mampir di rumah edit foto, dan nantikan tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

4 komentar:

  1. Dulu kayaknya picsart bisa merubah format foto. Sekarang enggak, iya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, di picsart terbaru tidak bisa. Hrus pakai picsart jadul...

      Hapus
  2. Mantap gan tutorialnya..

    Kunjungan balik dari erickirwanto.blogspot.co.id

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.