Tutorial Picsart | Face Galaxy Skull di Picsart Android

shares |

Tutorial Edit Foto Picsart - Hallo, jumpa kembali dengan saya di rumah edit foto tempatnya belajar edit foto di ponsel android. Berbagai macam jenis edit foto akan saya bahas disini secara rinci, lengkap dengan aplikasi yang dipakai dan bahan mentahannya. Dan untuk mengawalinya pada perjumpaan kali ini saya akan berbagi tutorial edit foto face galaxy skull di picsart android.

Meskipun face galaxy skull ini bukan termasuk jenis edit foto kekinian, namun edit foto ini cukup unik dan sangat cocok buat yang baru belajar edit foto di picsart. Bagaimana hasilnya jika face yang cantik/tampan ini berubah menjadi tengkorak, perhatikan gambar dibawah ini.

Tutorial Picsart | Face Galaxy Skull di Picsart Android

Edit foto face galaxy skull memang agak sedikit menyeramkan, tapi tak apalah lumayan buat nakut - nakutin mantan 😆 !!!. Untuk membaut edit foto face galaxy ini sangat mudah, karena semua bahan mentahan seperti galaxy dan tengkorak tersedia di clipart. Namun karena sudah memiliki bahan - bahan mentahannya disini saya memakai bahan yang sudah ada diponsel.

Buat sobat yang tertarik membuat edit foto face galaxy skull bisa ikuti cara pembuatannya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart
  • Buka aplikasi picsart yang sudah sobat install, kemudian masukan foto wajah yang akan di edit. Lalu pilih menu gambar untuk lanjut keproses pengeditan.
  • Disini kita klik icon (+) pilih lapisan foto dan ambil mentahan tengkorak dan atur posisinya hingga pas menutupi wajah. Ubah blends mode dari normal - gelapkan, perhatikan gambar dibawah ini.

Face Galaxy Skull di Picsart Android

  • Berikutnya klik lagi icon (+) pilih lapisan foto sekarang kita akan memasukan mentahan galaxy. Posisikan pada bagian tengkorak dan rambut lalu ubah blends mode dari normal - lapisan, jika ada bagian galaxy yang perlu dihilangkan silahkan gunakan tool eraser. Dan jika sudah selesai klik tanda ceklis dipojok atas.

Face Galaxy Skull di Picsart Android

  • Sekarang simpan hasil edit foto face galaxy skull ini di album galeri ponsel. Selesai dan selamat mencoba guys 😆...!!!
Cara Edit Foto Picsart Wajah Terbelah Unik Dan Keren

Gampang bangetkan cara edit foto face galaxy skull di picsart ini, dan saya yakin pastinya setelah membaca postingan ini sobat bisa membuatnya. Aplikasi picsart memang dibaut untuk memanjakan bagi mereka yang suka ngedit foto di ponsel android. Terbukti dengan beragam fitur tambahan di versi terbaru seperti efek magic (green, rainbow, moonlight, pastel, highlight dll). Jika sobat ingin mencoba sensasi efek magic bisa lihat edit foto magic splash picsart.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang edit foto face galaxy skull di picsart, semoga tutorial edit foto ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Silahkan bantu share lewat media sosial jika kalian menyukai edit foto face galaxy ini.

Terimakasih telah berkunjung di rumah edit foto dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.