Tutorial Edit Foto Picsay Pro Alone Boy Manipulation

shares |

Edit Foto Alone Boy - Hallo sahabat edit foto android, jumpa kembali dengan saya di rumah edit foto. Tempatnya belajar berbagai macam jenis edit foto dengan aplikasi andorid, dari mulai picsay pro, picsart sampai autodesk sketchbook. Pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan tutorial edit foto picsay pro alone boy manipulation.

manipulasi alone boy

Edit foto alone boy ini merupakan jenis edit foto yang menggabungkan beberapa gambar menjadi satu, biasa disebut juga dengan manipulasi foto. Untuk membuat edit foto alone boy ini saya menggunakan aplikasi picsay pro, dan pastinya sobat editor dirumah sobat memiliki aplikasi edit foto ini. Aplikasi picsay pro ini memang banyak digemari, selain ringan dipakai, dengan aplikasi picsay pro ini kita bisa dengan mudah mengganti background foto.

Nah, buat teman - teman sudah memiliki aplikasinya dan tertarik untuk membuat edit foto alone boy, bisa ikuti cara edit foto picsay pro alone boy manipulasi berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Foto yang akan diedit

  • Buka aplikasi picsay pro dan masukan foto atau bahan, disini yang pertama saya memasukan bahan perkotaan. Lalu klik effect - insert picture untuk memasukan mentahan jalan, rapihkan dengan tool eraser jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas.

Edit Foto Alone Boy

  • Berikutnya masukan lagi mentahan gambar dengan cara yang sama seperti diatas, disini saya memasukan seorang laki-laki sedang duduk. Lalu masukan kembali bahan awan kita rubah blend mode menjadi multiply, dan hapus bagian awan yang menempel di orang tersebut.

Edit Foto Alone Boy

  • Selanjutnya klik effect - insert picture untuk memasukan mentahan hujan, tempelkan hingga menutupi seluruh foto dan pakai blend mode add. Lalu masukan lagi mentahan lainnya, disini saya masukan mentahan lampu tetakan disebelah kanan. Perhatikan gambar dibawah ini

Edit Foto Alone Boy

  • Klik effect - insert picture untuk memasukan mentahan sinar agar foto lebih keren, tempelkan diatas lampu yang tadi kita pasang gunakan blend mode add 45%. Selanjutnya pilih menu effect - paint warna hitam, disini kita akan memberikan sedikit bayangan. Jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas, perhatikan gambar dibawah ini.

Edit Foto Alone Boy

  • Dan akhir edit foto alone boy ini selesai, simpan hasilnya dengan cara klik - export - save picture to album. Selamat mencoba guys.. !!!.

Baca Juga : Edit Foto Underwater Picsart

Untuk sekedar tambahan sebelum menyimpannya sobat juga bisa menambahkan berbagai jenis effect yang tersedia di picsay pro, silahkan pilih sesuai selera saja agar hasilnay lebih bagus lagi. Silahkan pelajari edit foto alone boy manipulation ini, jika ada yang kurang paham bisa berkomentar dibawah.

Demikian yang bisa saya bahas pada kesempatan kali ini tentang edit foto alone boy manipulation di picsay pro android. Semoga apa yang saya berikan ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca semua. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di Rumah Edit Foto dan sampai berjumpa di tutorial edit foto android terbaru.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.