Cara Edit Foto Picsart | Wajah Terbelah Unik Dan Keren

shares |

Cara Edit Foto Picsart - Dijaman yang modern ini, membuat sebuah foto yang unik dan keren tidaklah terlalu sulit. Karena hanya bermodalkan perangkat android dan aplikasi picsart saja, kita bisa membuat foto yang unik dengan mudah. Seperti tutorial edit foto yang akan saya berikan ini yaitu cara edit foto picsart wajah terbelah.

Bagaimana jadinya jika wajah kita terbelah? pastinya akan terlihat menyeramkan sekali. Tetapi tidak untuk edit foto ini, karena disini kita akan membuat wajah seolah - olah bisa ditutup dan dibuka. Edit foto wajah terbelah ini menggunakan resleting, yang biasa kita temui di tas ataupun celana. Untuk contoh editan wajah terbelah yang unik ini bisa lihat dibawah.

Cara Edit Foto Picsart | Wajah Terbelah Unik Dan Keren

Bagi sobat setia rumah edit foto yang tertarik membuat foto wajah terbelah ini, silahkan langsung saja persiapkan aplikasi edit foto picsart. Dan ambil bahan mentahan resleting yang sudah saya sediakan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart
Mentahan Resleting

  • Buka aplikasi picsart lalu masukan foto yang akan kita edit, kemudian pilih menu gambar dan lanjut keproses berikutnya. Disini kita pilih menu salin untuk membuat foto menjadi 3 bagian/layer.
Edit foto picsart wajah terbelah

  • Berikutnya lanjut ketahapan menghapus sebagian wajah dari kedua layer yang tadi kita buat, agar lebih cepat dan rapih gunakan tool kotak-kotak. Untuk melihat hasilnya kita matikan dulu layer yang paling bawah, perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto picsart wajah terbelah

  • Sekarang masukan mentahan resleting dengan cara klik lapisan foto, disini kita atur letaknya pilih ubah bentuk lalu atur hingga pas. Setelah itu atur juga posisi kedua layer wajah, mengikuti layer resleting tersebut. Hapus bagian - bagian yang tidak diperlukan dengan tool eraser, hasilnya seperti gambar dibawah ini.
Edit foto picsart wajah terbelah

  • Berikutnya kita on kan lagi layer foto utama(paling bawah), Jika semuanya sudah pas kita pilih tanda panah dipojok atas.

Edit foto picsart wajah terbelah

  • Sekarang kita berada dimenu awal, dan disini kita pilih menu Tool - Regang. Silahkan usapkan dibagian resleting yang akan dikerutkan, ini bertujuan agar terlihat asli dan gak kaku. Ouh iya, disini kita juga bisa mengatur ukuran dan daya. Jika semuanya sudah selesai klik tanda ceklis yang ada di pojok atas.

Edit foto picsart wajah terbelah

  • Untuk langkah terakhir ialah menyimpan hasil edit foto wajah terbelah ini di album galeri ponsel. Selesai dan selamat mencoba guys...!!!
Baca juga : Tutorial Picsart Editing | Manipulasi Skull Island
Membuat foto wajah seperti terbelah ini memang sangat unik, silahkan sobat pelajari dan jika ada yang kurang paham bisa coret - coret di komentar.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto picsart | wajah terbelah unik dan keren. Semoga tutorial edit foto kali ini bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di rumah edit foto dan sampai berjumpa kembali di postingan edit foto android terbaru.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.