Cara Edit Foto Face Manipulasi Luar Angkasa - Picsay Pro

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Belajar edit foto memang sangat menyenangkan, selain menambah ilmu pengetahuan diduania editing, edit foto juga bisa membuat kita selalu kreatif dalam berkarya. Seperti edit foto manipulasi yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini.

Berbicara tentang edit foto manipulasi tentunya sudah tak asing lagi, karena memang baru kemarin saya memberikan tutorial edit foto manipulasi alone boy. Dan pastinya sobat di rumah sudah bisa untuk membuat edit foto alone boy tersebut. Untuk edit foto manipulasi kali ini sedikit berbeda karena saya akan memberikan cara edit footo face manipulasi luar angkasa. Contoh editannya sobat bisa lihat dibawah ini.

picsaypro-face-manipulasi-luar-angkasa

Bagaimana sob, tertarik ga membuat foto face manipulasi ini? oh iya, untuk bisa membuat foto face manipulasi ini kita cukup menggunakan aplikasi picsay pro. Dan pastinya sobat dirumah sudah punya aplikasi edit foto picsay pro yang sangat serba guna ini. Jika masih baru dan kebetulan belum memiliki aplikasinya, sobat bisa unduh di playstore ataupun lewat link yang telah saya sediakan.
Baca Juga : Edit Foto Up Side Down Picsay pro
Cara membuat edit foto face manipulasi luar angkasa ini tidak terlalu sulit, silahkan sobat bisa ikuti langkah - langkahnya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay pro disini
Bahan mentahan disini
Foto Yang akan diedit

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install di ponsel android, kemudian masukan foto(model) yang akan diedit. Selanjutnya klik menu effect - neon dan hapus bagian background foto tersebut, jika sudah simpan hasilnya.

Edit Foto Face Manipulasi Luar Angkasa

  • Sekarang buka kembali aplikasi picsay pro, lalu buat background dengan warna hitam untuk ukurannya bebas. Klik menu effect - insert picture untuk memasukan foto yang tadi, tempelkan lalu hapus bagian badan sehingga hanya tersisa wajahnya saja.

Edit Foto Face Manipulasi Luar Angkasa

  • Lanjut klik menu effect - insert picture untuk memasukan bahan lainnya, sekarang masukan mentahan asap dan taruh dibagian bawah. Untuk merapihkannya bisa gunakan tool penghapus, lalukan hal yang sama pada bagian sekitar wajah agar hasilya bagus.

Edit Foto Face Manipulasi Luar Angkasa

  • Sekarang kita masukan klik menu effect - insert picture lalu masukan mentahan galaxy, disini saya ubah blend mode ke add lalu menggunakan opacity sekitar 70%. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Edit Foto Face Manipulasi Luar Angkasa

  • Selanjutnya menambahkan effect sinar pada bagian mata, silahkan klik menu effect - insert picture lalu ambil mentahan sinar dan tempelkan dibagian mata. Disini kita bisa mengatur besar kecil sinar tersebut, dan juga kita bisa merapihkannya dengan kuas penghapus. Jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas, perhatikan gambar dibawah ini.

Edit Foto Face Manipulasi Luar Angkasa

  • Dan akhirnya selesai juga, simpan hasilnya dengan cara klik menu export. Selamat mencoba guys !!!.

Cara membuat edit foto face manipulasi luar angkasa ini, bisa sobat kembangkan lagi agar hasilnya bisa jauh lebih keren. Silahkan berkreasi sesuai imajinasi yang sobat miliki. Dan jika ada yang kurang dipahami bisa coret - coret dikolom komentar, tekan tombol share untuk berbagi lewat media sosial jika sobat menyukai tutorial edit foto ini.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto face manipulasi luar angkasa di picsay pro android. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan baru bagi pembaca semua. Terimakasih telah berkunjung di rumah edit foto dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

3 komentar:

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.