Kumpulan Pallet Vector Lengkap Banget

shares |

Kumpulan Pallet Vector - Hai sobat editor dimanapun berapa, jumpa kembali dengan saya di Rumah Edit Foto. Disini merupakan tempat yang cocok banget buat kalian yang ingin belajar edit foto lewat ponsel android, karena berbagai jenis edit foto baik yang lawas atau baru akan saya bahas secara lengkap. Bagaimana nih kabarnya sobat semua? semoga semua dalam keadaan sehat selalu ya. Setelah lama tak posting tutorial edit foto, kini saya hadir dengan membawakan kumpulan pallet vector lengkap banget.

Tentunya sobat tahu bahwa pallet vector ini digunakan untuk mempermudah edit foto kartun vector/vexel di android ataupun pc. Buat sobat yang ingin belajar edit foto kartun vector di android, sebaiknya lihat dulu cara memasukan pallet di aplikasi infinite design.

Pallet vector lengkap

Gambar diatas hanya sebagai contoh pallet vector yang akan saya berikan, untuk yang lebih lengkap nya sobat bisa unduh lewat link dibawah ini. Pallet vector ini saya pack dalam format zip, silahkan kalian ekstrak terlebih dulu agar bisa digunakan. Didalamnya terdapat sekitar 16 pallet vector dari mulai warna wajah sampai pallet warna bibir.

Pallet Vector disini

Tentunya membuat foto menjadi kartun vector/vexel butuh proses yang lama dan rajin belajar agar hasilnya bagus. Jika kalian sudah pandai membuat karya kartun vector/vexel, karya tersebut bisa kalian jual sekitar 40-50k. Lumayan kan buat tambahan uang jajan 😆.

Baca Juga : Cara edit foto vector di android
Demikian yang bisa saya sampaikan tentang Kumpulan Pallet Vector Lengkap Banget, silahkan kalian unduh lewat link yang telah saya sediakan. Dan mulailah belajar membuat foto kartun vector/vexel di ponsel android.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di Rumah Edit Foto sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.