Edit Foto Up Side Down di Picsay Pro Android

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Mengisi waktu luang dengan cara belajar edit foto memang sangat mengasikan, karena selain bisa menghilangkan rasa jenuh, ngedit foto juga bisa menyalurkan kreativitas seseorang. Dan tak jarang juag edit foto ini menjadi hobbi yang bisa menghasilkan uang, namun tentunya karya yang kita buat harus mempunyai nilai seni yang laku dipasaran. Untuk belajar edit foto sendiri tak harus menggunakan Pc, karena dengan perangkat android pun kita bisa belajar edit foto.

Seperti pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara edit foto up side down dengan aplikasi picsay pro, untuk aplikasinya bisa sobat dapatkan di playstore secara gratis. Edit foto up side down merupakan edit foto kekinian yang sedang populer saat ini. Sehingga tak heran banyak banget orang yang mencari tutorial edit foto up side down di android ini.


Jika kita lihat foto diatas ini seakan - akan dunia menjadi terbalik, mungkin ini alasannya yang membuat edit foto up side down terlihat unik dan menarik. Jika sudah tak sabar ingin mengetahui dan belajar edit foto up side down, silahkan persiapkan dulu aplikasi picsay pro dan bahan mentahan fotonya. Bahan mentahan foto bisa buat sendiri atau mencarinya di google, jika tak ingin ribet kalian bisa ambil mentahan foto yang telah saya persiapkan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan Foto ambil disini

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah kalian pasang di ponsel android, kemudian buat background dengan ukuran 1000 keatas. Lalu masukan foto dengan cara klik Effect - Insert Picture, untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.


  • Untuk foto yang pertama dimasukan disini saya mengambil foto pegunungan, tempelkan foto tersebut berada dibawah. Ulangi lagi untuk mengambil foto berikutnya yaitu perkotaan, tempelkan diatas sehingga posisinya berlawanan. Hapus tipis - tipis pada bagian awan disini butuh ketelitian agar kedua gambar tersebut terlihat menyatu.


  • Selanjutnya masukan lagi foto dengan cara yang sama, tempatkan foto dipojok bawah atau dimana saja. Untuk tambahan disini saya memasukan gambar sinar dengan blend mode Add. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.


  • Jika sudah simpan hasilnya dengan cara klik export - save picture to album. Selesai selamat mencoba guys !!!
Baca Juga : Edit Foto Picsart Ilusi Wajah

Untuk edit foto up side down di picsay pro ini tentunya tak begitu sulit, tetapi meskipun begitu tetap dibutuhkan kreativitas dan ketelitian dalam membuatnya agar hasilnya memuaskan.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang edit foto up side down di picsay pro android, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Silahkan share ke media sosial agar teman - teman yang lainnya bisa ikut belajar edit foto ini.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2, sampai berjumpa kembali dilain kesempatan dengan tutorial edit foto terbaru di android.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.