Tutorial Edit Foto Siluet Double Exposure Keren Banget | Picsart Android

shares |

Edit Foto Picsart Siluet Double Exposure - Menciptakan foto yang unik dan berkelas merupakan keinginan semua orang. Bagaimana tidak? karena dengan foto atau gambar yang unik mereka akan jadi pusat perhatian, jika foto tersebut di unggah ke media sosial. Namun tak banyak yang tau bahwa, hanya bermodalkan ponsel android dan aplikasi edit foto gratis kita bisa menciptakannya dengan mudah.

Dan jika kalian tertarik belajar edit foto di android, disini merupakan tempat yang cocok buat pemula. Karena berbagai jenis edit foto dari masa gitu sampai masa kini, akan saya bahas secara singkat padat dan jelas. Seperti pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Tutorial Edit Foto Siluet Double Exposure dengan aplikasi picsart android. Memang sebelumnya saya telah memberikan edit foto siluet dengan aplikasi picsay pro, namun untuk kali ini pastinya berbeda karena menggabungkan dua buah jenis edit foto. Silahkan kalian lihat hasil edit foto Siluet Double Exposure dibawah ini.


Untuk membuat edit foto siluet double exposure ini sangatlah mudah, kalian cukup siapkan aplikasi picsart dan bahan foto yang akan di edit. sama seperti edit foto siluet sebelumnya, untuk edit foto kali ini kita gunakan foto wajah yang mengarah kesamping. Untuk bahan foto lainnya bisa memakai foto pemandangan alam atau perkotaan, usahakan fotonya yang bagus agar hasilnya juga bagus. Jika kalian sudah punya bahan - bahannya langsung saja ikuti tutorial edit foto siluet double exposure berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsart disini
Foto yang akan diedit

  • Buka aplikasi picsart yang sudah terpasang diponsel android sobat, kemudian masukan foto wajah yang mengarah kesamping. Selanjutnya klik menu effect - pilih colors dan pilih effect black & white, atur hingga foto tersebut jadi hitam. Jika sudah klik menu draw lalu pilih menu photo layer, perhatikan gambar dibawah ini.

Foto Siluet Double Exposure
  • Masukan foto yang sudah kita persiapkan, disini saya memasukan sebuah foto pemandangan. Selanjutnya pindahkan blend mode ke Screen, jika sudah atur juga posisinya dengan cara klik menu transform. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Foto Siluet Double Exposure

  • Langkah berikutnya ialah menambahkan background, klik menu empty layer lalu pilih warna yang akan dijadikan background jika sudah pindahkan layer ini kebawah dengan cara drag lalu geser. Untuk layer foto yang atas kita ubah blendnya ke multiply.

Foto Siluet Double Exposure

  • Selesai klik tanda ceklis dipojok atas dan simpan hasil edit foto siluet double exposure ini kedalam album galeri.
Lihat Juga Versi videonya dibawah


Edit foto ini memang ini terlihat sangat sederhana, namun tetap unik sehingga wajib kalian coba. Semoga tutorial diatas tentang edit foto siluet double exposure bisa dipahami bagi oleh pembaca semua. Jangan ragu untuk share ke media sosial jika suka dengan tutorial edit foto yang saya berikan kali ini.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto siluet double exposure keren bangte | picsart android, semooga dengan adanya tutorial ini bisa menambah pengetahuan baru bagi sobat semua. Masih banyak tutorial edit foto picsart yang bisa sobat pelajari seperti edit foto ilusi wajah yang telah saya posting sebelumnya. Terimakasih atas kunjungannya sampai berjumpa kembali dilain kesempatan.

Related Posts

1 komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.