Edit Foto PicsArt Efek Glitch di Android

shares |

Cara Edit Foto Picsart - Banyak sekali aplikasi edit foto di android yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto menjadi bagus dan menarik, namun hal ini justru membuat kita bingung untuk memilih aplikasi mana yang bagus dan serta mudah untuk digunakan. Nah jika hal tersebut muncul dipikiran sobat semua, tak usah khawatir karena disini saya akan berbagi aplikasi edit foto serta tutorial edit foto untuk sobat yang ingin belajar edit foto di ponsel android. Seperti edit foto picsart dibawah ini.


Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial Edit Foto PicsArt Efek Glitch di Android, edit foto ini bisa dibilang simple namun memiliki daya tarik tersendiri. Sehingga tak heran jika kita melihat di edit foto efek glitch dijadikan foto profil di media sosial oleh orang - orang. Bagi sobat yang ingin mengikuti jejak mereka atau tertarik menciptakan edit foto efek glitch ini, bisa lihat beberapa langkah pembuatannya dibawah.

Baca Juga : Cara edit foto picsart unik : wajah terbelah
Namun sebelumnya kita harus mempunyai dulu sebuah aplikasi bernama picsart, untuk aplikasinya bisa sobat unduh di playstore secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Setelah aplikasi didapatkan lalu persiapkan foto yang akan kita eksekuasi, usahakan foto yang bagus agar hasilnya lebih bagus lagi 😆.

Bahan
Aplikasi PicsArt

  • Buka aplikasi picsart yang sudah kita install di ponsel android, kemudian masukan foto lalu pilih menu Tool - Curve perhatikan gambar dibawah ini.


  • Nanti akan muncul beberapa warna seperti merah, hijau dan biru. Pilih warna merah kemudian tarik kebawah sampai dasar, jika sudah klik tanda centang dan simpan dulu hasilnya. Lakukan hal yang sama untuk menarik warna hijau dan biru, klik tanda centang dan simpan hasilnya. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Edit Foto PicsArt Efek Glitch di Android

  • Jika proses ini telah selesai kita kembali ke menu utama, nah agar lebih cepat kita klik saja tool undo yang ada diatas. Beikutnya pilih menu draw dan nantinya kita akan dibawa kemenu layer, klik photo layer untuk memasukan foto yang tadi kita simpan. Perhatikan gambar dibawah ini guys.


  • Sekarang masukan kedua foto yang tadi disimpan, lalu ubah Blend nya menggunakan Screen dan jika sudah klik icon 3 titik dipojok lalu pilih Transform. Geserkan kedua foto tersebut kekanan atau kekiri. Perhatikan gambar dibawah ini.


  • Jika sudah selesai langsung saja klik tanda ceklis dipojok atas, nantinya kita akan dilemparkan lagi ke menu utama. Disini kita klik Tool - Selection perhatikan gambar dibawah ini.


  • Buatlah garis - garis pada foto tersebut bebas mau buat berapa garis, dan setelah selesai membuat garis itu klik Copy - Paste, geserkan garis yang tadi kita buat jangan menggeser nya terlalu jauh. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.


  • Nantinya jika sudah selesai seperti biasa klik tanda ceklis dipojok atas, nah untuk membuat foto editan ini semakin menarik kita bisa menambahkan efek sesuai yang disukai. Silahkan pilih - pilih efek yang cocok dan jika sudah simpan hasil editan efek glitch ini dialbum galeri.

Setelah baca tutorial diatas saya yakin sobat mampu membuat edit foto efek glitch ini, dan bahkan hasilnya jauh lebih keren dari yang saya buat. Masih banyak tutorial edit foto picsart yang bisa sobat pelajari seperti halnya edit foto efek reflection di picsart android yang telah saya posting sebelumnya.

Sekian yang bisa saya bahas pada kesempatan kali ini tentang Edit Foto PicsArt Efek Glitch di Android. Semoga tutorial edit foto kali ini bisa bermanfaat serta menambah pengetahuan baru bagi pembaca semua, silahkan share lewat media sosial dan jika ada yang kurang dipahami bisa coret - coret dikomentar.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto picsart terbaru lainnya.

Related Posts

1 komentar

  1. Wahhh akhirnya udh bs edit foto gaya kece gini. Makasih bang sukses terus

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.