Tutorial Picsart | Edit Foto Manipulasi Underwater Keren Banget

shares |

Tutorial Picsart | Edit Foto Underwater - Hai sobat setia cara edit foto dimanapun berada, jumpa kembali dengan saya di Rumah Edit Foto. Berbagai macam tutorial edit foto android akan saya bahas disini, dari mulai tingkat dasar sampai tingkat dewa 😆. Bagi kalian yang masih tertarik membuat edit foto manipulasi di picsart, kebetulan banget nih pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Tutorial Edit Foto Manipulasi Underwater.  Silahkan pelajari tutorial tersebut untuk mengasah skil kalian, contoh editannya bisa lihat gambar dibawah ini.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/04/edit-foto-manipulasi-underwater-picsart.html

Untuk membuat edit foto manipulasi underwater ini, caranya tak berbeda jauh dengan edit foto manipulasi sebelumnya. Oleh karena itu kita harus mempersiapkan bahan - bahan mentahan. Namun sobat tak perlu khawatir, karena disini saya sudah mempersiapkan link bahan mentahannya. Supaya lebih mudah untuk mempelajari edit foto manipulasi underwater. Semua gambar telah saya pack dalam format zip, silahkan exstrak terlebih dulu agar bisa dipergunakan.

Akan tetapi jika kalian punya ide baru tentang edit foto underwater, silahkan kembangkan itu akan jauh lebih baik. Karena pada umumnya tutorial ini hanya dasar - dasar dalam proses pembuatan edit foto manipulasi underwater.

Silahkan disimak beberapa langkah edit foto manipulasi underwater berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsart
Mentahan Underwater

  • Buka aplikasi picsart yang sudah terpasang di ponsel android, kemudian masukan gambar pertama untuk latar belakang(gurun pasir). Selanjutnya klik menu Efek - Blur, silahakn pilih efek blur sesuai selera. Setelah itu klik menu gambar dan mulai untuk menambahkan foto yang lain, caranya klik menu lapisan foto.


  • Masukan gambar air laut simpan dipojok kiri, untuk merapihkan hapus bagian air laut yang mengganggu dengan tool eraser. Jika sudah masukan kembali foto berikutnya, disini saya memasukan foto objek (wanita). Ubah blend dari normal - lapisan, perhatikan gambar dibawah ini.

edit foto manipulasi

  • Gandakan layer objek(wanita) klik menu salin, namun untuk blend layer yang ini tetap normal. Hapus bagian badan yang berada dalam air, jika sudah masukan lagi foto mentahan lainnya yaitu bercakan air dan burung. Untuk lebih jelasnya kalian lihat gambar dibawah ini.

Tutorial Picsart | Edit Foto Manipulasi Underwater

  • Jika sudah selesai, klik tanda ceklis dipojok atas untuk mengakhiri proses ini. Selanjutnya ialah memberikan efek pada foto tersebut, pilih efek yang disukai dan simpan hasilnya di album galeri ponsel kalian.
Baca Juga :
Tutorial Picsart | Manipulasi Girl Alone
Tutorial Picsart | Berenang di Jalan

Bagaimana sob, mudahkan membuat edit foto underwater? setelah membaca tutorial diatas saya yakin kalian bisa dengan mudah membuat edit foto manipulasi. Dan bahkan hasilnya bisa lebih bagus dari yang telah saya buat. Jika dalam postingan edit foto underwater ini ada yang kurang jelas, bisa coret - coret dikolom komentar.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial picsart edit foto manipulasi underwater. Semoga bisa menambah pengetahaun baru dan bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih telah menyempatkan mampir di rumah edit foto, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.