Cara Edit Foto Manipulasi Hewan | Picsay Pro Android

shares |

Edit Foto Manipulasi Hewan - Hai sobat editor android, pada kesempatan kali ini saya kembali akan berbagi tutorial edit foto dengan aplikasi picsay pro. Seperti yang sobat ketahui, bahwa aplikasi picsay pro ini menjadi salah satu aplikasi edit foto yang paling laris di android. Buat kalian yang sudah memiliki aplikasi picsay pro, bisa belajar disini untuk membuat foto yang keren dan unik. Pada kali ini saya akan mengajarkan tentang cara edit foto manipulasi hewan. Edit foto manipulasi ini sangatlah sederhana sekali, sehingga pas banget buat kalian yang baru belajar edit foto di android.

Edit foto manipulasi hewan ini memang bukanlah edit foto yang paling banyak dicari, edit foto ini hanya sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang saja. Namun meskipun begitu kita harus fokus mempelajarinya, agar hasil edit foto manipulasi hewan ini bisa terlihat menarik. Contoh hasil editan manipulasi hewan bisa lihat dibawah ini.

Cara Edit Foto Manipulasi Hewan

Jika kita lihat gambar diatas seolah - olah ikan tersebut nampak terbelah, dan ini merupakan hasil edit foto yang menggabungkan gambar ikan dengan mentimun. Bagaimana sobat, tertarikah membuat edit foto manipulasi hewan ini? jika sobat ingin memcoba membuatnya bisa lihat tutorial dibawah ini.

Bahan
Aplikasi picsay pro disini
Mentahan ikan dan mentimun


  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install di ponsel android, kemudian masukan sebuah gambar yang akan diedit(gambar ikan).
  • Selanjutnya klik menu effect - insert picture untuk memasukan mentahan mentimun, sobat letakan tepat dibagian ikan, untuk memudahkan kita kurangi dulu opacitynya perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Edit Foto Manipulasi Hewan

  • Berikutnya gunakan tool eraser untuk menghapus, ukurannya bisa kita sesuaikan saja. Jangan terlalu terburu - buru usahakan yang rapih agar hasilnya bagus, jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas.

Cara Edit Foto Manipulasi Hewan

  • Selanjutnya klik effect - insert picture untuk merapihkan pengeditan pertama, disini kita ambil sedikit gambar air lalu tempelkan. Gunakan tool eraser untuk merapihkan, dan untuk lebih mudah dalam proses eraser ini kita kurangi dulu opacitynya.

Cara Edit Foto Manipulasi Hewan
  • Jika sudah normalkan kembali opacitynya dan simpan hasil edit foto manipulasi hewan ini. Selesai selamat mencoba guys !!!

Semoga setelah membaca tutorial singkat ini, sobat bisa membuatnya bahkan pasti hasilnya lebih baik dari hasil diatas. Untuk tutorial lainnya tentang manipulasi picsay pro bisa lihat edit foto manipulasi di atas gedung.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto manipulasi hewan | picsay pro android, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Jangan ragu untuk share lewat media sosial agar yang lainnya bisa ikut belajar. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di rumah edit foto, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.