Tutorial Edit Foto Manipulasi Picsay Pro - Android

shares |

Manipulasi Picsay Pro - Hai guys gimana kabarnya? semoga semua dalam keadaan sehat selalu ya. Pada kesempatan kali ini saya kembali akan memberikan sebuah tutorial edit foto dengan aplikasi picsay pro di smartphone android. Untuk tutorial edit foto kali ini saya akan memberikan edit foto manipulasi di picsay pro, editan ini sangat mudah sekali dipahami bahkan bagi pemula sekalipun.

cara edit foto manipulasi picsay pro

Edit foto manipulasi yang saya maksud ialah menggeser kepala/ mendorong kepala, edit foto ini sangatlah cocok buat sobat yang baru mengenal aplikasi picsay pro dan ingin belajar ngedit foto. Karena proses edit foto geser kepala ini tak ribet seperti edit foto yang telah saya posting sebelumnya, jika sobat tertarik silahakan ambil bahan foto dan aplikasinya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro



Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro dan masukan gambar yang akan diedit lalu klik adjust - crup untuk memotong bagian kepala, setelah selesai kita save.



Langkah - 2
Selanjutnya ulangi lagi untuk memasukan gambar dan klik Effect - Insert Picture untuk memasukan gambar yang kita potong tadi.

Langkah - 3
Tempelkan gambar yang sudah dipotong dan atur posisinya, kira-kira seperti gambar dibawah ini.


Langkah - 4
Berikutnya klik effect - insert picture untuk memasukan gambar yang kedua, letakan di kepala sehingga seolah-olah kepala itu didorong.

Langkah - 5
Selanjutnya ubah blend mode dari normal - multiply dan hapus bagian yang tak dibutuhkan dengan tool penghapus, jika sudah klik tanda ceklis dan save hasilnya. Selesai selamat mencoba guys !!!!

Baja Juga : Edit foto Unik Ganti Wajah Picsay Pro Android
Demikian tutorial singkat tentang tutorial edit foto manipulasi di picsay pro android, semoga bisa dipahami dan bermanfaat bagi sobat pengunjung semua. Jangan sampai ketinggalan tutorial edit foto terpopuler di tahun 2017 seperti edit foto tertusuk pedang goblin di android.

Terimakasih atas kunjungannya di blog caraeditpoto2 ini dan sampai berjumpa kembali dipostingan edit foto lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.