Tutorial Edit Foto Scribble Art Android | Sketchbook

shares |

Tutorial Sketchbook - Hai sahabat setia caraeditpoto2 jumpa kembali dengan saya disini, dan untuk mengisi waktu luang saya akan menambah postingan seputar tutorial edit foto di ponsel android. Dan untuk tutorial edit foto yang akan saya berikan kali ini yaitu Tutorial edit foto scribble art android dengan aplikasi Sketchbook.

edit foto scribble art sketchbook

Edit foto scribble ini seperti coretan pensil namun nampak terlihat klasik dan keren sekali, sehingga tak heran jika banyak orang yang menyukai edit foto scribble ini. Bagi sobat yang tertarik dengan tutorial edit scribble di android ini, sobat harus persiapakan terlebih dulu bahan berupa foto dan aplikasi Autodsk Sketchbook.

Untuk aplikasi sobat bisa dapatkan di playstore atau tempat download lainnya, carilah aplikasi sketchbook pro karena sudah memiliki tool yang lengkap. jika semuanya sudah siap langsung saja ikuti tutorial edit foto scribble yang saya berikan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Autodesk Sketchbook  disini
Aplikasi Snapseed disini
Foto yang akan di edit

  • Buka aplikasi snapseed lalu masukan foto, lalu pilih menu detail atur sharpening dan structure jangan lupa untuk memberi efek black dan white.
  • Sekarang masuk ke aplikasi Sketchbook kemudian masukan foto yang akan kita edit, selanjutnya klik icon + untuk menambah layer baru, perhatikan gambar dibawah ini.

Tutorial Edit Foto Scribble Art Android

  • Berikutnya turunkan opacity layer pertama untuk mempermudah proses pengeditan scribble art ini, disini saya turunkan menjadi 75% saja.

Tutorial Edit Foto Scribble Art Android

  • Gunakan tool pensil untuk membuat coretan, untuk tool nya sebenarnya banyak yang bisa dipakai namun disini saya pakai tool pensil seperti pada gambar dibawah ini.

Tutorial Edit Foto Scribble Art Android

  • Untuk ukuran yang dipakai, bisa sobat ikuti atau rubah sendiri sesuai selera.

Tutorial Edit Foto Scribble Art Android

  • Mulai untuk corat - coret bagian mata, hidung dan bagian lainnya, untuk melihat hasilnya hide layar foto dengan cara klik pada bagian icon mata di layer tersebut, perhatikan gambar berikut ini.

Tutorial Edit Foto Scribble Art Android

  • Langkah terakhir ialah menyimpan hasilnya di ponsel, caranya klik menu share dan save device. Selesai selamat mencoba guys..!!!

Disini saya juga telah menyediakan tutorial scribble art dalam bentuk video, silahkan di tonton sampai habis dan jangan lupa like, share subscribbe untuk berlangganan secara gratis.


Dalam proses pembuatan edit foto scribble art ini dibutuhkan kesabaran dan ketelitian, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Silahkan kembang imajinasi sobat untuk menciptakan edit foto scribble art di android dengan sangat keren.

Demikian saja pembahasan saya pada kali ini tentang tutorial edit foto scribble di android dengan apliaksi sketchbook, semoga bisa dipahami dan menambah pengetahuan baru buat sobat pengunjung setia Caraeditpoto2.

Sobat juga bisa belajar edit foto picsart android karena editan foto tersebut hamir mirip dengan edit foto scribble art. Silahakan jangan ragu share postingan ini ke media sosial jika bermanfaat bagi sobat. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di Caraeditpoto2 sampai berjumpa kembali di lain kesempatan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.