Tutorial Edit Foto Frame Transparan PicsArt Android

shares |

Tutorial Picsart - Hai selamat sore sobat dimanapun berada jumpa kembali dengan saya admin ruamh edit foto. Dalam kesempatan kali ini kembali akan bagi -bagi tutorial edit foto terbaru di android dengan aplikasi picsart. Seperti yang sobat ketahui aplikasi picsart merupakan aplikasi edit foto yang banyak diminati saat ini, itu dikarenakan aplikasi picsart ini memiliki fitur yang komplit sehingga memudahkan para editor posel untuk menciptakan gambar yang dikehendaki.

Tutorial Edit Foto Frame Transparan PicsArt Android

Nah, untuk kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial edit foto frame transparan picsArt android. Bagi sobat yang ingin mempelajari ini silahkan persiapkan terlebih dulu aplikasi picsart, selain itu juga sobat harus mempersiapkan foto yang akan diedit serta background foto yang bagus.

Bahan
Aplikasi Picsart

  • Buka aplikasi picsart yang sudah sobat unduh dan install, lalu masukan foto jika sudah klik draw

  • Mulailah untuk menghilangkan background foto dan sebuah gambar yang ada dalam frame, gunakan tool penghapus untuk menghapusnya. Usahakan dalam proses penghapusan ini yang rapih agar hasilnya bagus.

  • Jika sudah klik icon + lalu photo layer untuk memasukan background foto yang sudah kita persiapakan sebelumnya, taruh layer background ini dibawah, perhatikan gambar berikut ini.

Tutorial Edit Foto Frame Transparan PicsArt

  • Langkah berikutnya ialah menyatukan kedua layer tersebut, caranya klik 3 titik dipojok dan nanti muncul opsi pilih marge.

Tutorial Edit Foto Frame Transparan PicsArt

  • Setelah selesai klik tanda ceklis dipojok kanan atas, sekarang langkah terakhir ialah memberi efek pada foto tersebut agar terlihat lebih bagus. Dalam pemberian efek ini bebas saja sesuai selera sobat, dan jika sudah selesai jangan lupa kita save gambarnya.
Baca Juga : Cara edit foto picsart kekinian terbaru
Setelah membaca ulasan singkat edit foto fram transparan diatas ini, pastinya sobat bisa dengan mudah membuat edit foto seperti ini. Karena secara garis besar edit foto ini hanya menghapus frame dan menambahkan background foto seperti foto pemandangan dll. Untuk hasil yang lebih bagus itu terletak pada bagaimana kita bisa rapih menghapus frame tersebut, tentunya untuk hal ini dibutuhkan sebuah kesabaran.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang Tutorial Edit Foto Frame Transparan PicsArt Android, pastinya untuk tutorial edit foto kali ini mudah untuk dipelajari. Semoga bisa menambah pengetahuan baru bagi sobat penunjung caraeditpoto2, untuk editan lainnya dengan aplikasi picsArt sobat bisa lihat edit foto pentagon efek kotak - kotak.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir dan jangan lupa untuk share jika postingan ini bermanfaat, sampai bejumpa kembali ditutorial edit foto terbaru lainnnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.