Edit Foto Efek kaca Pecah - Broken Glass PicsArt Android

shares |

Cara Edit Foto Picsart - Selamat siang guys dimanapun berada, jumpa kembali di Rumah Edit Foto. Gimana nih kabarnya hari ini? semoga semua dalam keadaan sehat selalu. Buat sobat yang suka sekali ngedit foto di ponsel android atau ingin belajar edit foto di android, tempat ini sangatlah cocok karena berbagai jenis edit foto akan saya bahas disini. Setelah sebelumnya saya memberikan tutorial edit foto dengan aplikasi Picsay Pro yang bernama Edit Foto Efek Teks Portrait, kini saya akan mencoba memberikan tutorial Edit Foto Efek Kaca Pecah - Broken Glass PicsArt Android.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/03/edit-foto-efek-kaca-pecah-broken-glass.html
Edit Foto Efek Kaca Pecah

Edit foto efek kaca pecah seperti foto diatas ini proses pembuatannya tak begitu sulit, bisa dibilang ini hanya penggabungan 2 foto antara foto seorang pria dan foto pecahan kaca. Untuk bahan efek kacanya nanti saya akan cantumkan agar lebih mudah jika sobat ingin mempelajari Edit Foto Efek Kaca Pecah PicsArt Android. Sedangkan untuk foto orang sobat bisa memakai foto sendiri atau nyari bahannya di google, supaya lebih bagus cari saja foto orang yang sedang berteriak mengeluarkan amarah/foto orang sedang nunjuk sambil teriak.

Jika sudah ditemukan bahan dan aplikasi yang akan digunakan yaitu PicsArt, langsung saja simak beberapa langkah pembuatan edit foto efek kaca pecah dibawah ini.

Bahan
Aplikasi PicsArt
Mentahan Kaca Pecah

  • Buka aplikasi picsart dan masukan foto yang sudah kita persiapkan sebelumnya, jika sudah lanjut untuk menambahkan foto dengan cara klik add photo lalu cari foto mentahan kaca pecah perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto picsart efek kaca pecah

  • Jika sudah ketemu selanjutnya tempelkan gambar pecahan kaca ini, untuk mengatur posisinya bisa dengan cara menarik setiap ujung foto tersebut, dan agar lebih mudah kita kurangi opacity terlebih dulu sekitar 50%. Selanjutnya rubah blend mode ke Screen dan jangan lupa naikan lagi opacitynya hingga 100%.

Edit foto picsart efek kaca pecah

  • Lanjut klik tanda ceklis dipojok atas dan selanjutnya untuk membuat hasil editan lebih menarik kita menambahkan efek, sobat bisa manambahkan efek apa saja terserah sesuai selera. Dan jika sudah simpan gambar hasil editan ini di galeri ponsel.

Selesai, selamat mencoba semoga tutorial singkat tentang edit foto efek kaca pecah ini bisa dipahami dan bermanfat. Silahkan kreasikan lagi agar hasilnya bisa lebih memuaskan dari editan diatas ini.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial Edit Foto Kaca Pecah - Broken Glass PicsArt Android, semoga dengan adanya postingan ini bisa menambah pengetahuan baru bagi pembaca semua. Masih banyak edit foto yang bisa sobat pelajari dengan aplikasi picsart android, misalnya tentang tutorial edit foto face polygon picsart android.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.