Tutorial Edit Foto Efek Low Key Picsay Pro - Android

shares |

Cara Edit Foto - Hai sobat dimanapun berada jumpa lagi bersama saya di caraeditpoto2, dan untuk mengisi kegiatan sore hari ini saya akan memberikan sebuah tutorial edit foto terbaru. Buat sobat semua yang masih suka ngedit foto atau hobi ngedit foto, tak ada salah mencoba tutorial edit foto efek low key picsay pro yang akan saya bagikan berikut ini.

Untuk edit foto Low Key ini saya menggunakan dua buah aplikasi yaitu Picsay Pro dan PicsArt, dan dibawah ini merupakan hasil editan Low key yang telah saya buat.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/02/tutorial-edit-foto-efek-low-key-picsay.html

Edit foto Low Key ini cukup menarik dan cara membuatnya pun tak terlalu sulit seperti edit foto smudge painting android yang telah saya posting sebelumnya. Cukup dengan aplikasi gratis picsay pro dan picsart sobat bisa mencipatakan editan foto yang keren, dan tentunya cocok buat dijadikan foto profil Fb, IG ataupun media sosial lainnya. Yuk langsung saja ikuti tahap demi tahap proses pembuatan foto efek low key berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro dan PicsArt

  • Buka aplikasi Picsay Pro dan masukan foto tersebut kemudian klik Adjust - Paint mask/selection perhatikan gambar dibawah ini.

Edit Foto Efek Low Key Android

  • Setelah itu warnai bagian pinggir dan sisakan orangnya, kurang lebih seperti gambar berikut ini.

Edit Foto Efek Low Key Android

  • Jika sudah selanjutnya klik Adjust - Make Transparent seperti gambar berikut ini.

Edit Foto Efek Low Key Android

  • Ini meruapakan hasil setelah Make Transparent, background latar belakang sudah hilang dan tersisa orangnya saja.


  • Selanjutnya klik Adjust - Add background color dan pilih background warna hitam lalu save.

Edit Foto Efek Low Key Android

  • Buka aplikasi Picsart kemudian masukan foto yang tadi dan klik effect - vintage lalu ubah dari normal ke multiply atur sesuai selera jika sudah klik ceklis dipojok atas.

Edit Foto Efek Low Key Android

  • Pilih lagi Effect - B&W Hdr dan untuk ukurannya bisa lihat digambar ini, jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas.

Edit Foto Efek Low Key Android

  • Selesai, sekarang saatnya menyimpan hasilnya di album galeri ponsel atau sobat bisa langsung share ke media sosial seperti Fb,IG dan lainnya.

Untuk yang ingin melihat tutorial edit efek low key Picsay Pro versi video bisa lihat dibawah ini ↓↓↓



Demikian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto efek low key picsay pro android, semoga tutorial ini bisa dipahami dan bermanfaat buat sobat semua. Silahkan luangkan waktunya untuk berbagi ke media sosial degan cara klik tombol share yang sudah disediakan.

Masih Banyak editan lainnya dengan aplikasi picsay pro sobat bisa lihat edit foto manipulasi keren yang telah saya posting sebelumnya. Terimakasih atas kunjungannya dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.