Cara Membuat Text Melengkung di Picsay Pro Android

shares |

Tutorial Edit Foto - Berbagai cara dilakukan orang untuk membuat logo text yang keren di smartphone android, nah untuk itu saya ingin berbagi sesuatu cara membuat text melengkung di picsay pro android. Cara membuat teks melengkung ini mudah banget dan bahkan karena mudahnya sobat editor pun sudah bisa dan jago membuat teks - teks yang keren.

Dalam proses pembuatan logo text melengkung kini cukup menggunakan aplikasi picsay pro saja, tetapi jika ingin teks nya unik kita harus mencari dulu jenis teks yang nantinya akan dipakai, karena jenis font yang telah disediakan picsay pro ini terbatas.

cara buat text melengkung di android

Buat sobat yang baru mengenal aplikasi picsay pro bisa lihat postingan sabelumnya cara menambahkan font di picsay pro android, jika sobat ingin menambahkan font. Yuk kita langsung saja simak ulasan singkat tentang cara membuat text melengkung di picsay pro.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini

  • Buka aplikasi picsay pro dan kita membuat background baru untuk ukuran dan warna bebas saja.

  • Selanjutnya kita buat teks bebas caranya klik sticker - title lanjut buat teks apa saja, jika sudah klik pada teks yang sudah dibuat klik effect-circular wrap.


  • Setelah itu kita atur lengkungan teks tersebut, mau keatas atau bisa juga kebawah dan lakukanlah hal tersebut berulang kali ..nanti hasilnya kira-kira seperti ini

Cara buat text melengkung di picsay pro

  • Selesai dan silahakan buat text logo yang keren, jangan seperti karya diatas ini.

Sekian yang bisa saya bahas dikesempatan kali ini tentang cara membuat text melengkung di picsay pro android, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan baru bagi pembaca semua.

Masih banyak tutorial edit foto membuat logo yang bisa kalian pelajari, seperti logo nama ala Alan Walker yang unik dan keren. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.