Edit Foto PicsArt Manipulasi Menikmati Senja - Android

shares |

Tutorial Edit Foto - Hai sahabat editor jumpa kembali dengan saya admin blog caraeditpoto2, di kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial manipulasi menikmati senja di picsArt android. Buat sahabat editor yang memang suka banget dengan gambar manipulasi, semoga suka juga dengan editan foto manipulasi menikmati senja ini.

Edit foto manipulasi picsart

Dalam edit foto kali ini saya menggunakan aplikasi picsart, untuk mendapatkannya sobat bisa cari di palystore dan santai saja aplikasi ini gratis ko. Untuk bahan sebagai pembelajaran akan saya siapkan dalam format file zip, sobat tinggal extrak saja dengan aplikasi androZip atau aplikasi lainnya. Silahkan langsung saja simak beberapa langkah-langkah berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsart
Mentahan Senja

Langkah - 1
Buka aplikasi picsart yang sudah sobat unduh dan masukan gambar langit, lalu klik ikon + pilih foto layer, seperti gambar berikut ini.


Langkah - 2
Cari gambar batu dan posisikan ditengah-tengah atau bisa juga disamping, posisi ini tergantung selera saja. Kemudian hapus titis-tipis agar terlihat menyatu dengan langit gunakan tool eraser, lihat gambar dibawah ini.


Langkah - 3
Selanjutnya tambah layar baru lagi dan masukan foto pohon yang sudah dipersiapkan sebelumnya, tempelkan diujung batu dan usahakan seperti menyatu.


Langkah - 4
Langkah berikutnya masukan foto kakek yang sedang duduk santai, tempelkan dan atur hingga menyatu gunakan tool eraser hapus tipis-tipis pada bagian tempat duduknya.


Langkah - 5
Berikutnya klik + untuk tambah foto layer dan masukan burung-burung , disini saya menempatkannya diatas pohon, jika sudah satukan semua layer dengan cara klik 3 garis yang ada dipojok kanan atas lalu pilih marge kemudian pilih icon ceklis.


Langkah - 6
Sobat bisa menamahkan effect - effect yang ada di picsart, silahkan pilih sesuai selera setelah itu kita save foto kedalam ponsel kita.

Tonton juga videonya dibawah ini ↓↓↓

Kalian bisa kembangkan tutorial sederhana ini agar hasilnya lebih bagus, sekain yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto picsart android manipulasi menikmati senja. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi pembaca semua.

Tutorial edit foto menarik lainnya :
Belajar edit foto smudge painting di android
Menambahkan bayangan di picsay pro android

Terimakasih telah mampir di blog rumah edit foto, silahkan share jika tutorial edit foto ini bermanfaat bagi sobat editor dan sampai berjumpa dilain waktu.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.