Cara Mengganti Background foto Dengan Mudah di Picsay Pro

shares |

Cara Edit Foto Ganti Background - Hai guys selamat pagi, dan selamat beraktivitas. Seperti biasa saya selaku admin caraeditpoto2 ini ingin berbagi sebuah tutorial edit foto di ponsel android dengan aplikasi picsay pro. Nah untuk tutorial kali ini mungkin sobat semua sudah pada tahu, yaitu cara mengganti background foto di picsay pro. Tapi terkadang masih banyak juga yang belum bisa cara mengganti background foto ini, karena mereka mungkin baru mengenal aplikasi edit foto di ponsel android.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/cara-mengganti-background-poto-dengan.html

Disini saya hanya berusaha membantu sobat yang baru mengenal dunia edit foto di android, silahkan sobat bisa cari aplikasinya di playstoore atau lewat link yang telah saya persiapkan dibawah. Dan mari kita sama-sama belajar buat foto yang bagus dengan background yang indah agar terlihat keren, seperti layaknya jepretan kamare profesional DSLR. Dengan begitu foto kita tidak akan dipandang sebelah mata, saat kita upload di media sosial.

Jika sobat sudah mempunyai aplikasinya, sekarang langsung saja ikuti proses mengganti background foto dengan mudah di picsay pro.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Background yang keren

  • Buka aplikasi picsay pro yang udah terpasang diponsel android sobat, kemudian masukan gambar background yang keren.
  • Selanjutnya klik Effect - Insert picture dan carilah poto yang akan diedit, perhatikan gambar dibawah ini

Cara ganti background foto

  • Tempelkan gambar di background tersebut lalu atur-atur letak nya sesuai selera saja, jika sudah hapus Background foto kita dengan tool penghapus.

Cara ganti background foto

  • Jika sudah bersih kita klik done, dan untuk menyimpannya di album galeri klik export - save picture to album..Selesai selamat mencoba.

Baca Juga : Cara Ganti Background di Picsart

Disini saya juga menyediakan tutorial dalam format video, silahkan ditonton sampai selesai dan jangan lupa like, share subscribe untuk berlangganan secara gratis.


Setelah membaca tutorial edit foto diatas, pastinya sobat bisa dengan mudah mengganti background foto. Agar hasilnya bagus dan rapih tentunya edit foto mengganti background ini harus sabar dan teliti.

Demikian ulasan singkat tentang cara mengganti background poto dengan mudah di picsay pro android, banyak sekali jenis edit foto yang bisa sobat lakukan di picsay pro seperti buat typography wajah di android.

Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk mampir di caraeditpoto2, dan semoga postingan kali ini bermanfaat baut sobat editor, sampai berjumpa lagi dengan tutorial edit foto yang lebih keren dan menarik lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.