Cara Membuat Foto Siluet di Android Dengan Picsay Pro

shares |

Cara Edit Foto - Hai sahabat editor jumpa kembali dengan saya disini dan untuk kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial edit foto simple dan mudah banget, yaitu membuat Foto Siluet di Android dengan aplikasi picsay pro. Edit foto siluet ini merupakan jenis edit foto yang sudah lama, namun sampai saat ini editan foto siluet ini masih banyak yang belum tahu proses pembuatanya.

Untuk itu saya akan mencoba membuat tutorial singkat tentang edit foto siluet dengan aplikasi picsay pro diandroid. Jika sobat belum memiliki aplikasinya sobat bisa dapatkan secara gratis di playstore. Contoh editan siluet yang saya buat bisa lihat dibawah ini.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/cara-membuat-poto-siluet-di-android.html
Edit poto siluet

Gimana sob ,,unik juga kan?? jika sobat tertarik menciptakan foto siluet ini, disaranakn persiapkan terlebih dahulu foto yang menghadap kesamping, terserah mau kesamping kiri ataupun kanan. Jika sudah memilikinya silahkan di simak saja tutorial berikut ini.

Baca Juga :
Edit kepala kartun upin ipin

Bahan :
Aplikasi Picsay Pro disini
Foto yang akan dibikin siluet

  • Buka aplikasi picsay pro di android kemudian masukan foto yang akan kita edit, crop poto tersebut jika memang diperlukan dengan cara klik adjust - Crop.
  • Sekarang kita ketahap penghapusan BG / buat foto tersebut transparan dengan cara kilk adjust - paint mask/ selection dan nanti pilih invest selection seperti gambar berikut ini.


  • Gunakan tombol penghapus untuk menghapus bagian warna hijau yang menutupi wajah, seperti gambar berikut ini, setelah selesai kilk done.


  • Sekarang kita klik effect - black & white dan jika sudah jadi save dulu gambar tersebut dengan cara klik export - save to picture.


  • Kemudian buka kembali aplikasi picsay pro nya buat BG baru putih untuk ukuran bebas saja


  • Masukan foto yang tadi disimpan dengan cara klik effect - insert picture kemudian tempelkan dan atur tata letaknya, Selesai dan save picture to album.

Disini sobat juga bisa melihat tutorial dalam versi videonya, silahkan ditonton agar lebih mudah dipahami. Jangan lupa like share dan subscribe untuk berlangganan secara gratis.


NB: Sobat bisa bentuk sendiri poto siluet nya agar terlihat keren, bisa juga dengan menambahkan background pemandangan dan lain-lain.

Demikian yang bisa saya sampaikan kepada sobat setia caraeditpoto2 tentang cara membuat poto siluet di android dengan picsay pro, jangan lewatkan juga cara membuat asap rokok berwarna di picsart android.

Terimakasih telah berkunjung disini dan sampai berjumpa kembali dengan saya di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.