Cara Memasukan Pallet Warna | Vector/Vexel Android

shares |

Tutorial Edit Foto - Pada kesempatan kali ini saya tak akan berbagi tutorial seputar edit foto seperti biasanya, cuma akan berbagi tentang proses atau cara memasukan pallet warna di aplikasi infinite design saat akan membuat editan foto vector/vexel di android. Bagi sahabat editor yang sudah lama memakai aplikasi infinite design mungkin cara memasukan pallet ini sudah tak asing lagi karena memang sudah menjadi makanan sehari-hari.

Tetapi bagi sahabat editor yang masih pemula pastinya akan kebingunan karena dalam aplikasi infinite design tak bisa menambahkan dua buah gambar, dan ini mungkin salah satu kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi infinite design.

Terus bagaimana dong kalau kita akan membuat foto vector/vexel? nah jika sahabat akan membuat foto kartun vector/vexel di android dengan aplikasi infinite design, sobat harus menyatukan foto dengan bahan pallet warna tersebut. Untuk aplikasinya yang dipakai bisa menggunakan aplikasi picsay pro, silahkan unduh apliaksi picsay pro lewat link yang sudah saya sediakan.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro
Pallet Warna

cara memasukan pallet warna

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro kemudian buat background dengan warna bebas ukuran diatas 2000 saja.

Cara memasukan Pallet warna

Langkah - 2
Selanjutnya klik effect - insert picture untuk memasukan foto dan letakan foto tersebut lalu klik done.

Cara memasukan pallet warna

Langkah - 3
Ulangi langkah itu sekali lagi namun sekarang kita mengambil bahan pallet warna lalu tempelkan dan jika sudah klik done. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/cara-memasukan-pallet-warna-di-aplikasi.html
Cara memasukan pallet warna

Langkah - 4
Tinggal kita crop saja gambarnya kemudian simpan dengan cara klik Export - Save Picture To Album.

Cara memasukan pallet warna

Selesai,selanjutnya nya tinggal kita buka aplikasi infinite design dan masukan foto tersebut.

Setelah sobat membaca postingan diatas ini, pastinya sudah paham bagaimana untuk memasukan pallet warna. Memasukan pallet warna ini bertujuan untuk mempermudah proses pewarnaan saat seorang editor akan membuat foto kartun yang biasa disebut vector/vexel.

Sebenarnya kita juga bisa membuat vector/vexel di aplikasi Sketchbook yang mana, sudah kita ketahui mampuh menambahkan beberapa gambar saat proses pengeditan berlangsung.

Demikian pembahasan pada kesempatan kali ini tentang Cara Memasukan Pallet Warna vector/vexel android, semoga postingan kali ini bermanfaat untuk sahabat semua dan jangan lupa untuk melihat  edit foto line art infinite design android. Terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di caraeditpoto2 ini sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.