Cara Edit Foto Seperti di Kamera DSLR Canon Picsay Pro

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Belajar edit foto memang sangatlah menyenangkan, selain bisa menambah ilmu dan wawasan baru seputar editing foto, kita juga bisa memamerkan hasilnya pada teman-teman. Banyak sekali aplikasi android yang bisa kita pakai untuk ngedit foto, sperti aplikasi picsay pro, aplikasi picsart ataupun aplikasi sketchbook dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial edit foto sederhana saja menggunakan aplikasi picsay pro, untuk aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis di playstore. Setelah pada postingan sebelumnya saya membagikan edit poto selfie di padepokan kanjeng dimas, nah kali ini yang akan saya bagikan ialah Cara Edit Foto Seperti di Kamera DSLR Canon.

Edit foto ini sebenarnya iseng - iseng saja, atau bisa juga untuk sekedar pamer keteman punya kamera DSLR, padahal itu kan cuma sekedar editan saja.

Edit foto seperti kamera dslr

Dulu sebelum mengenal dunia editing foto di android, sempat juga saya iri sama orang-orang di Facebook yang suka foto - foto pakai kamera Dslr, karena hasilnya bagus-bagus bening banget. Tapi sekarang sudah tak lagi karena saya juga bisa edit foto seperti di kamera DSLR Canon.

Jika kalian tertarik dengan edit foto seperti ini yuk langsung saja ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Baca juga :
edit foto masrhmallow yang lagi trend
Edit foto picsart Manipulasi

Bahan:
Aplikasi Picsay Pro disini
Bahan mentahan canon DSLR ambil disini

  • Buka aplikasi picsay pro lalu masukan foto mentahan kamera DSLR yang sudah kita persiapkan sebelumnya.

  • Lanjut kita klik Effect - Insert picture dan cari foto yang akan diedit,disarankan foto yang keren agar lebih menarik hasilnya. Perhatikan gambar dibawah ini.

edit foto seperti kamera dslr

  • Tempelkan foto tersebut pas dilayar kamera kemudian klik done.

edit foto seperti kamera dslr

  • Lanjut ketahapan menyimpan gambar, caranya klik export - save to picture.

Edit foto picsay pro seperti di kamera Dslr ini memang sangatlah mudah, dan merupakan edit foto hiburan saja untuk mengisi waktu luang. Bagi yang baru mengenal aplikasi edit foto picsay pro sekalipun pasti tak akan kesulitan untuk membuatnya.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kali ini tentang cara edit foto seperti di kamera DSLR Canon picsay pro android, semoga postingan ini bisa menghibur sobat editor semua.

Nantikan tutorial edit foto lainnya yang lebih unik dan menarik di caraeditpoto2. Terimakasih telah mampir kesini dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.