Cara Edit Foto Seperti Anyaman di Picsay Pro Android

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Selamat malam, jumpa kembali dengan saya admin Rumah Edit Foto dan seperti biasa akan bagi - bagi tutorial seputar edit foto di ponsel android. Untuk tutorial kali ini saya menggunakan aplikasi picsay pro, aplikasi yang satu ini memang sering saya gunakan untuk negedit foto menjadi lebih menarik. Bahkan aplikasi picsay pro ini menjadi aplikasi favorite saya, karena aplikasinya ringan saat dipakai dan simple alias gak ribet.

Ok langsung saja untuk edit foto yang akan saya bahas kali ini yaitu cara edit foto seperti anyaman di picsay pro android. Jenis edit foto ini merupakan edit foto yang unik, dan jarang sekali orang mengetahuinya. Untuk hasil editan yang saya buat bisa lihat dibawah ini.


Bagaimana sob, unik sekali kan edit foto anyaman ini? Editan foto ini gak kalah unik dengan edit foto puzzle di picsart yang telah saya posting sebelumnya. Jika kalian tertarik silahkan cari aplikasi pissay pro dan bahan mentahan anyaman. Cari mentahan gambar anyaman yang bagus agar hasilnya juga bagus. Jika sudah mendapatkannya langsung saja ikuti proses pembuatan edit foto anyaman dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan Anyaman

  • Pertama buka aplikasi picsay pro yang telah sobat pasang di ponsel android, lalu masukan foto yang akan kita edit.
  • Setelah itu klik Effect - Insert Picture dan ambil mentahan anyaman yang sebelumnya sudah dipersiapkan.
  • Timpa foto yang akan kita edit ini dengan gambar anyaman, setelah itu kita rubah pengaturan blend mode ke multiply jika sudah klik Done.


  • Jika sudah tinggal kita simpan hasilnya di album galeri..Selesai ini dibawah ada hasil buatan saya.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/cara-edit-poto-seperti-anyaman-di.html

Setelah membaca cara edit foto seperti anyaman diatas, pastinya sobat tak akan kesulitan jika ingin membuat edit foto tersebut. Karena memang edit foto seperti ini sangatlah mudah, bahkan untuk yang baru mengenal edit foto di android pun saya rasa tak akan kesulitan.

Demikian yang bisa saya sampaikan kali ini tentang cara edit foto seperti anyaman di picsay pro android, semoga bisa membuat sobat terhibur dan memberikan pembelajaran serta bermanfaat. Banyak sekali tutorial edit foto picsay pro yang bisa kalian pelajari seperti edit foto manipulasi picsay pro.

Terimakasih atas kunjungannya di blog caraeditpoto2 ini dan sampai berjumpa kembali di postingan terbaru seputar edit poto di android lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.