Cara Edit Foto Selfie di Padepokan Kanjeng Dimas Taat Pribadi

shares |

Tutorial Edit Foto - Hai sobat editor dimapun berada, bagaimana kabarnya kalian semua? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Diperjumpaan sebelumnya saya berbagi tutorial edit foto smudge painting android dan mudah - mudahan sekarang kalian sudah bisa membuat foto smudge painting yang keren.

Dikesempatan kali saya akan berbagi tutorial sederhana saja di picsay pro, ya mungkin bisa dibilang tutorial edit foto kali ini hanya sekedar lulucuan saja, yaitu cara edit poto selfie di padepokan kanjeng dimas taat pribadi.

edit foto selfie dipadepokan kanjeng dimas

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu kita digemparkan dengan adanya penggandaan uang yang dilakukan oleh kanjeng dimas taat pribadi. Dan itu menjadi sangat viral sekali di beberapa media sosial, ditambah lagi dengan ditangkapnya kanjeng dimas taat pribadi oleh pihak kepolisian.

Sehingga banyak orang - orang yang membicarakan dan ingin mengetahui seperti apa sih padepokan kanjeng dimas taat pribadi itu. Tak sedikit juag yang langsung datang kesana untuk melihat-lihat padepokan tersebut dan sekalian foto selfie.

Nah buat sahabat yang ingin datang kesana tapi tak ada waktu, sobat bisa mengedit foto sobat seakan-akan sobat berangkat kesana melihat padepokan kanjeng dimas taat pribadi. Lumayan kan buat dipamerin ke medsos hehe. Untuk langkah-langkahnya bisa ikuti tutorial berikut ini.

Baca Juga :
Bikin foto unik eraser art di picsArt android
Cara Merubah Warna objek foto di picsay pro

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan Padepokan kanjeng dimas disini
Foto yang akan di edit

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install kemudian masukan foto padepokan kanjeng dimas taat pribadi.
  • Pilih Effect - Insert picture untuk menambahkan gambar, kemudian tempelkan gambar seolah-olah nyata atur posisinya sesuai selera dan jika sudah klik done.

Edit foto selfie di padepokan kanjeng dimas

  • Lanjut kita simpan gambar selfie ini kedalam album galeri dengan cara klik export- save to picture..selesai selamat mencoba.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto selfie di padepokan kanjeng dimas taat pribadi, semoga postingan ini bermanfaat baut sobat editor semua. Sobat bisa edit poto yang lebih keren lagi dengan picsay pro coba lihat cara buat foto unik tanpa wajah di android.

Terimakasih telah mampir di caraeditpoto2 ini dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan dengan tutorial edit poto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.