Cara Edit Foto membuat Kartu Member Picsay Pro Android

shares |

Cara Edit Foto - Selamat malam sahabat editor, gimana kabarnya? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Dalam postingan sebelumnya saya berbagi tutorial tentang cara edit foto puzzle effect di picsArt android, tetapi untuk kali ini saya mengajak sobat untuk kembali meggunakan aplikasi picsay pro, karena akan belajar edit foto membuat kartu member picsay pro.

Tentunya ini sangat menarik ketika kecintaan sobat terhadap dunia editing, dan membuat kartu member picsay pro. Jadi seolah-olah sobat adalah editor yang propesional yang sudah terkenal.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/cara-edit-poto-membuat-kartu-member.html

Dalam hal ini tak perlu banyak bahan yang harus kita siapkan, cukup dengan aplikasi picsay pro, foto dan mentahan kartu member yang akan saya sediakan nanti. Edit foto membuat kartu member picsay pro ini sangat cocok sekali buat teman-teman yang ingin membuat sebuah komunitas edit poto dengan picsay pro. Silahkan di simak ulasan singkat berikut ini.

Baca Juga : Edit Foto Orang Pinggiran Trans 7

Bahan
Aplikasi Picsay pro disini
Foto Dan Mentahan Kartu Member Disini

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat pasang di ponsel android, masukan mentahan kartu member picsay pro.
  • Jika sudah klik lagi Effect - Insert picture sekarang cari foto yang akan ditempelkan, foto nya yang bagus ya.


  • Ketika sudah ditempelkan klik done dan sekarang isi data diri dari mulai nama, pekerjaan dll. Cara nya klik sticker - teks silahakan pilih jenis font yang disukai dan isi semua data tersebut.


  • Selesai dan kita kartu member picsay pro ini di galeri, klik export - save picture to album.

Tutorial ini sangatlah singkat semoga bisa dipahami, sehingga sobat bisa dengan mudah membuat kartu member picsay pro di android. Untuk hasil yang lebih bagus kalian bisa menambahkan gambar atau logo yang lain, silahkan kembangkan agar hasilnya bisa lebih bagus lagi.

Sekian yang bisa saya bahas pada kesempatan kali ini tentang cara edit foto membuat kartu member picsay pro android, semoga bisa bermanfaat buat sobat editor ponsel android. Jangan ragu untuk share lewat media sosial jika postingan ini bermanfaat.

Masih banyak hal yang bisa kita buat dengan aplikasi edit foto picsay pro, seperti cara mengganti background foto dengan cepat. Terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di caraeditpoto2, dan nantikan tutorial edit foto berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.