Cara Edit Foto Marshmallow Yang Lagi Trend di Picsay Pro Android

shares |

Tutorial Edit Foto - Malam sahabat editor android jumpa pkembali dengan saya mimin caraeditpoto2, seperti biasa saya akan bagi-bagi tutorial edit sederhana dengan menggunakan aplikasi picsay pro. Edit poto kali ini tentang cara edit foto Marshmallow yang lagi trend banget di grup-grup facebook, buat sahabat editor yang pengen belajar jadi marshmallow atau seperti marshmallow ikiuti saja step by step yang akan saya berikan.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/cara-edit-poto-marshmallow-yang-lagi.html
Cara edit foto marshmallow

Untuk edit foto Mashmallow ini yang sahabat editor butuhkan ialah aplikasi picsay pro, dan sobat bisa dapatkannya dengan cara minta ke teman yang sudah punya atau download langsung saja di playstore. Tapi saya sarankan sih download sendiri saja langsung, ya biar kelihatan agak bermodal dikitlah 😆. Ok langsung saja simak beberapa langkah cara edit foto marshmallow berikut ini.

Edit poto keren lainnya :
Belajar edit foto smudge painting android
Asap Rokok Berwarna di Picsart Android

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan Kepala Marshmalow ambil disini

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat uunduh, kemudian masukan foto sobat yang paling keren dan gokil untuk diedit

Langkah - 2
Setelah terpilih salah satu foto, kita lanjut dengan klik Effect - insert picture dan cari bahan mentahan kepala marshmallow.


Langkah - 3
Kemudian tempelkan dan atur-atur hingga menutupi seluruh permukaan kepala, jika sudah merasa pas dan cocok banget sobat klik Done yang ada disudut atas, perhatikan gambar dibawah ini.


Langkah - 4
Nah udah deh jadi,,gampang banget kan?? sahabat bisa menambahka teks dengan cara klik sticker - teks, bebas mau nulis apa sesuai keinginan. Jika sudah kita simpan gamabar editan kepala mashmallow ini, caranya klik Export - save to picture.

Sekian saja tutorial edit poto marshmallow yang lagi trend di picsay pro android, masih banyak editan keren lainnya yang bisa sobat lakukan dengan aplikasi picsay pro, seperti cara edit poto disintegrasi efek serpihan.

Terimakasih telah berkunjung dan luangkan waktunya sebentar untuk share postingan ini jika sekiranya bermanfaat, sampai bertemu di lain kesempatan dengan tutorial edit poto terbaru diandroid.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.