Cara Edit Foto Line Art Dengan Aplikasi Autodesk Sketbook Android

shares |

Cara Edit Foto Line Art - Hai guys selamat sore jumpa kembali dengan saya admin blog rumah edit foto, bagaimana kabarnya sobat semua? semoga semua dalam keadaan sehat selalu ya. Jika pada postingan sebelumnya saya menggunakan picsay pro untuk proses pengeditan foto, nah untuk kali ini saya menggunakan aplikasi bernama Autodesk Sketcbook Pro.

Untuk aplikasinya silahkan sobat unduh ditempat yang telah saya sediakan. Dan untuk kali ini kita akan belajar membuat foto line art lewat aplikasi sketchbook.

Cara edit foto line art
Cara edit poto line art

Sebenarnya kita bisa saja membuat foto line art ini di picsart, akan tetapi lebih baik kita menggunakan sketchbook pro karena hasilnya bisa lebih bagus. Mungkin sobat juga sudah pada mengetahui tentang proses pembuatan line art /sketsa ini, tetapi untuk mengisi waktu luang saya akan berbagi kembali buat sobat setia rumah edit foto.

Berikut tahapan sederhana tentang cara edit foto line art dengan aplikasi autodesk sketcbook, silahkan disimak baik-baiknya

Bahan
Aplikasi Autodesk Sketcbook pro disini

  • Setelah sobat dapatkan aplikasi ASP (autodesk sketcbook pro) buka aplikasi tersebut dan masukan gambar yang akan dibaut line art, caranya seperti gambar berikut ini.

Edit foto line art di android

  • Jika sudah terpilih salah satu foto yang akan di edit, taruhlah foto tersebut dipaling bawah tambah layer kosong diatasnya, untuk menambah layer cukup klik + , perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto line art di android

  • Sekarang tahap pemilihan kuas untuk proses line art, saya sendiri selalu memakai pensil No. 1 dengan ukuran kecil, coba perhatikan gambar berikut ini.


  • Saatnya kita corat - coret mengikuti alur foto, sebelum melakukannya perhatikan anda berada di layer kosong dan mulailah melukis mengikuti pola, nikmati prosesnya jangan terburu - buru.

  • Jika sudah beres sobat bisa melihat hasilnya dengan memberi tanda silang pada layer poto yang dibawah, perhatikan gambar berikut ini.

Edit foto line art di android

  • Proses selanjutnya ialah menyimpan gambar ke dalam album galeri dengan cara berikut ini.

Edit foto line art di androidEdit foto line art di android

Baca Juga : Cara Edit Foto Line Art Picsart

Selesai,awalnya mungkin akan terasa sulit tetapi jika kita bisa sabar dan bersungguh-sungguh ingin belajar, sobat pasti bisa membuat foto line art dengan bagus. Dan bahkan hasilnya melebihi edit foto line art yang saya buat.

Semoga postingan ini bermanfaat dan memberi pengetahuan baru bagi pembaca semua. Jangan lupa luangkan waktu sejenak untuk share lewat media sosial, dan jika ada yang kurang jelas bisa corat - coret di kolom komentar.

Demikian yang bisa saya bahas tentang cara edit foto line art dengan aplikasi autodesk sketcbook android, jangan lupa juga untuk melihat postingan saya sebelumnya yaitu edit poto ala comic 8. Nantikan tutorial editan sederhana lainnya hanya di caraeditpoto2, terimakasih telah berkenan mampir di rumah edit foto, Salam editor android !!!.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.