Cara Edit Foto Face Color Keren Banget di Picsay pro Android

shares |

Cara Edit Foto - Selamat pagi para sahabat editor android, jumpa kembali dengan saya di caraeditpoto2. Jika dalam postingan sebelumnya saya berbagi tentang cara edit foto kartun kepala upin ipin lengkap dengan background, nah untuk kali ini saya akan bagikan cara edit poto face logo keren banget di picsay pro android. Foto cocok banget nih buat logo blog ataupun logo chanel di youtube, ataupun dp Bbm dan ini salah satu face logo buatan saya dibawah ini.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/cara-edit-poto-face-color-keren-banget.html

Cara pembuatan face logo ini terbilang sederhana saja, karena kita tak membutuhkan banyak bahan dan cukup dengan satu aplikasi saja. Aplikasi android yang diperlukan ialah picsay pro, sobat bisa mendapatkannya di playstore secara gratis. Untuk bahan akan saya sediakan dibawah ini, ok langsung saja simak tahap demi tahap langkah edit foto face color di picsay pro android.

Bahan
Aplikasi picsay pro disini
Mentahan warna ambil disini

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro yang telah terpasang di ponsel android mu, kemudian masukan foto yang akan di edit.

Langkah - 2
Lanjut dengan crop sebagian foto dan sisakan kepala dan sedikit badan nya, lalu kita klik effect - Black & whithe - Done perhatikan gambar dibawah ini.


Langkah - 3
Lalu hilangkan bagian badan, bisa dibilang ini proses pembentukan (silahkakn bentuk sesuai selera) caranya klik Effect - paint - pilih warna putih ,,coba lihat gambar berikut ini


Langkah - 4
Setelah kita beri sebuah lingkaran caranya cukup klik Sticker - basic shapes.


Langkah - 5
Setelah menambahkan lingkaran, lanjut ke penambahan text dan silahkan buat tulisan apa saja terserah sobat editor. Langkah selanjutnya kita simpan terlebih dahulu gambar tersebut klik export - save to picture.


Langkah - 6
Buka kembali picsay pro dan masukan gambar yang tadi sudah kita edit face logo,,kini kita mulai untuk memberikan warna pada face logo tersebut caranya klik effect - insert picture.

Langkah - 7
Atur posisi warnanya bebas tergantung kreasi masing-masing lalu klik Tiga titik pilih blend mode Add - setelah selesai klik Done.


Langkah - 8
Jika sudah langsung saja simpan hasilnya dialbum galeri ponsel. Disini sobat juga bisa melihat tutorial dalam versi videonya, silahkan ditonton sampai selesai. Jangan lupa like share dan subscribbe untuk berlangganan secara gratis.


NB : Sobat bisa mengembangkan sendiri tutor face logo ini agar terlihat menakjubkan, bisa tambahkan effect atau apalah apalah bebas tergantung imajinasi sobat dalam mengolah foto tersebut.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto face logo keren banget di picsay pro android, semoga postingan kali ini bermanfaat buat sobat setia caraeditpoto2 ini. Sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto selanjutnya dan terimakasih atas kunjungan nya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.