Cara Edit Foto Ala Hologram Ironman di Picsay Pro Android

shares |

Tutorial Edit Foto - Hai soabat, senang sekali rasanya bisa terus berbagi tutorial - tutorial edit foto kepada pengunjung setia caraeditpoto2, semoga saja tutorial edit poto yang saya posting di blog ini bisa bermanfaat untuk sobat semua, khususnya para sobat editor. Untuk perjumpaan kita kali ini akan membahas cara edit foto ala hologram ironman di picsay pro android.

Cara edit foto seperti ini diambil dari sebuah film Ironman yang dibintangi oleh tony stark, nah buat sobat yang kebetulan suka banget sama film tersebut pastinya suka juga dong dengan editan yang satu ini.

Cara Edit Foto Ala Hologram Ironman di Picsay

Yups kira-kira gambarnya sepeti diatas ini hehe, sobat bisa membuat foto ala hologram ironman ini dengan meggunakan aplikasi picsay pro. Dan tentunya aplikasi ini bisa kalian download secara gratis di playstore. Setelah mempunyai aplikasi nya sobat mencari bahan hologram nya di google atau nanti saya sediakan gambarnya dibawah.

Foto ala ironman ini keren juga untuk dijadikan foto profil facebook ataupun media sosial lainnya. Sehingga jangan heran jika sobat melihat foto seperti ini tampil di poto profil teman-teman facebook atau media sosial lainnya. Yuk kita cari tahu proses pembuatan foto ala hologram ironman ini.

Baca Juga : Tutorial Edit Foto Jadi Kartun Android

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan Hologram ambil disini

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah terinstal di ponsel android, kemudian masukan foto yang akan diedit.
  • Lanjut kita klik Effect - Insert Picture dan cari hologram ironman yang sudah didownlaod diatas.
  • Setelah ketemu gambar hologramnya lalu kita atur letak posisinya dan klik done, ubah blend mode normal - ke add lalu klik done, perhatikan kedua gambar dibawah ini.

Cara Edit Foto Ala Hologram Ironman di PicsayCara Edit Foto Ala Hologram Ironman di Picsay

  • Tahapan terakhir ialah menyimpan hasil foto yang kita buat ini kedalam album gambar, caranya klik Export - Save picture to album.

Semoga ulasan demi ulasan diatas ini bisa dipahami, tapi saya yakin sobat bisa membuat edit foto ala hologram ironman ini dan malahan hasilnya jauh lebih baik dari yang telah saya buat. Jika ada yang kurang dipahami bisa coret - coret di kolom komentar.

Demikian pemabahasan pada kesempatan kali ini tentang cara edit foto ala hologram ironman di picsay pro android, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan buat sahabat semua.

Terimakasih atas kunjungannya dan sampai bertemu kembali di tutorial edit foto picsay pro terbaru berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.