Cara Edit Foto Ala Cowo Umild Picsay Pro Android

shares |

Tutorial Edit Foto - Hai sobat editor foto android dimanapun berada, gimana nih kabarnya kalian semua?semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Setelah sebelumnya saya berbagi tutorial tentang cara edit foto smudge android dengan aplikasi autodesk sketchbook, sekarang kita kembali lagi mengedit foto dengan menggunakan aplikasi picsay pro. Tutorial yang akan saya bagikan sekarang ialah cara edit foto Ala cowo Umild. Seperti yang kita ketahui bahwa iklan rokok umild itu selalu mempunyai ciri khas dengan kata-kata yang unik dan keren.

cara edit foto ala cowo umaild keren

Oleh karena itu banyak sekali para editor, yang membuat foto seperti dalam sampul Rokok Umild. Edit foto ini selain unik, juga sangat mudah proses pembuatannya. Jika kalian tertarik untuk membuatnya silahkan persiapkan aplikasi picsay pro dan mentahan sampul cowo u-mail. Untuk aplikasi picsay pro bisa kalian dapatkan di playstore, sedangkan mentahan rokok u-mild bisa kalian ambil dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan Kata-Kata Umild ambil disini
Foto yang akan kita edit

  • Buka aplikasi yang bernama picsay pro diponsel android sobat, kemudian masukan mentahan kata-kata cowo Umild.
  • Selanjutnya pilih Effect - Insert picture untuk dan ambil foto yang akan diedit seperti cowo Umild.


  • Kemudian tempelkan poto tersebut, lalu ubah blend mode dari normal ke Add, jika ada bagian foto yang meghalangi sobat habus saja dengan tool penghapus.


  • Jika sudah kilk done dan lanjut klik export - save to picture untuk menyimpan di galeri...SELESAI

Sobat bisa lihat tutorial videonya dibawah ini ↓↓↓


Semoga saja postingan kali ini bermanfaat buat sobat editor pemula seperti saya ini, dan jangan lupa untuk melihat-lihat cara edit foto disintegrasi efek serpihan picsay pro yang sebelumnya telah saya postingkan sebelumnya. Terimakasih telah menyempatkan untuk mampir di caraeditpoto2 dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto selanjutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.