Cara Buat Foto Unik Tanpa Wajah di Picsay Pro Android

shares |

Cara Edit Foto - Selamat malam pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kembali cara membuat poto yang unik tanpa wajah di picsay pro android. Semoga sobat editor semua suka dengan editan ini, karena editan yang akan saya bagikan ini berbeda dengan cara edit foto kartun yang lagi trend banget. Mungkin bisa dibilang editan poto jadul, tetapi meskipun jadul tetap terlihat unik dan keren ko, coba saja lihat hasilnya dibawah ini

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/cara-buat-poto-unik-tanpa-wajah-di.html
Edit Foto Tanpa wajah

Dengan aplikasi picsay pro kita bisa berkreasi menghasilkan foto - foto yang keren dan unik, maka dari itu kita jangan patah semangat dalam dunia editing poto di android ini. Untuk tutorial yang saya buat ini cukup memakai satu aplikasi, satu bahan background dan poto yang akan kita hilangkan wajahnya.

Mungkin cukup sekian basa - basi nya karena kalau kelamaan nanti bakalan lebih basi lagi hehehe,,simak tutorial berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Bahan Bg
  • Langkah pertama pegang Hp kalian kemudian buka aplikasi picsay pro dan masukan poto yang akan diedit, lanjut klik adjust - paint mask/selection.
  • Lanjut kita hapus Bg foto agar transparan dengan cara yang cepat saja ya, klik tiga titik diatas pilih select - invest selection dan nanti seluruh gambar agar tertutup warna hijau.
  • Sekarang gunakan tool eraser/penghapus untuk menghapus warna yang menghalangi objek(wajahnya jangan dihapus biarkan berwarna hijau, jika sudah kilk effect - make transparent - done, coba lihat gambar dibawah ini.


  • Kita simpan dulu gambar transparan tanpa wajah ini caranya klik export - save to picture.
  • Buka kembali aplikasi picsay pro dan masukan BG gambar yang sudah dipersiapkan sebelumnya, lalu masukan poto yang sudah kita transparan kan tadi dengan cara klik Effect - insert picture lalu tempelkan dan atur posisinya.

Selesai...semoga bermanfaat silahkan bagi sobat yang ingin mencobanya pasti langsung bisa karena tutorial edit foto ini sederhana sekali. Untuk hasil yang lebih bagus silahkan kalian bisa menambahkan effect yang terdapat di picsay pro, dan ini hasil yang saya buat !!!

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara buat poto unik tanpa wajah di picsay pro android, semoga postingan kali ini bermanfaat buat sobat editor semua. Terimakasih atas kehadirannya di blog caraeditpoto2 ini dan sampai berjumpa kembali dengan saya dilain kesempatan dengan tutorial edit foto yang lebih keren lagi...Salam editor Ponsel !!

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.