Buat Foto KTP Singkat di Android Picsay Pro

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Malam sahabat editor jumpa kembali dengan saya disini di caraeditpoto2, pada kesempatan kali ini saya kembali akan bagi-bagi tutorial seputar dunia editing foto di ponsel android. Dan untuk topik kali ini saya akan berbagi cara buat poto KTP singkat di android dengan aplikasi picsay pro.

Ini memang tutorial sederhan dalam dunia edit poto, dan mungkin karena saking sederhana nya banyak orang yang sudah bisa. Tapi tak apalah saya disini hanya berbagi dan mengenal sesuatu hal yang bisa sobat lakukan dengan aplikasi picsay pro di android.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/buat-poto-ktp-singkat-di-android-picsay.html
Cara buat ktp singkat di android

Sekedar cerita saja, dulu sebelumnya saya mengenal dunia editing saya selalu mengandalkan jasa percetakan foto untuk merubah background jadi warna merah ataupun biru. Dan alhasil harga cetak foto pun bertambah. Memang harganya tak seberapa tetapi jika kita bisa edit foto sendiri ganti background, itu pasti lebih baik dan cetak fotonya akan lebih cepat.

Baca Juga : Edit Foto Setengah Kertas Picsay Pro
OK langsung saja buat kawan-kawan semua yang sudah memiliki aplikasinya lihat cara singkat berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Foto yang akan dibuat ktp

  • Buka aplikasi edit foto bernama picsay pro, lanjut pilih Create Background warna biru atau merah terserah sobat.

  • Lalu klik Effect - Insert Picture dan masukanlah foto yang akan dijadikan foto ktp.

  • Kemudian langkah selanjutnya kita hapus background yang menempel di foto kita dengan Tool Eraser, usahakan yang rapih.

  • Jika sudah rapih klik done dan kita simpan dengan cara klik Export - Save Picture To Album..selesai. Ini merupakan hasil buatan saya.

Setelah membaca tutorial singkat diatas pastinya sobat mengerti akan proses membuat foto ktp ini. Aplikasi picsay pro memang banyak sekali kegunaannya, karena dengan aplikasi ini kalian juga bisa membuat foto manipulasi yang keren.

Sekian dalam postingan kali ini tentang cara membuat foto ktp singkat di android picsay pro, semoga bisa membantu sobat editor yang baru mengenal dunia editing di android.

Dan semoga saja pembahasan pada kesemptan kali ini bermanfaat, sampai berjumpa lagi dengan saya di editan terbaru lainnya dan terimakasih atas kunjungannya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.