Cara Edit Foto Splash Color di Picsay pro Android

shares |

Cara Edit Foto - Hai sobat jumpa kembali dengan saya admin rumah edit foto, dan pada kesempatan kali ingin berbagi sebuah tutorial cara edit foto Splash color di picsay pro android. Tentunya tutorial kali ini sama seperti sebelumnya tidak terlalu ribet dan cukup menggunakan aplikasi picsay pro. Dan buat kalian yang belum memiliki aplikasi edit foto picsay pro, bisa langsung unduh ditempat yang telah admin sediakan.

Bagi sobat tentunya sudah pernah melihat foto - foto dengan wajah warna - warni di berbagai media sosial, ya cara pembuatan foto seperti itu yang akan saya bahas kali ini. Dan dibawah ini merupakan hasil buatan saya sendiri, coba lihat gambar dibawah ini.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/10/cara-edit-poto-splash-color-di-picsay.html

Sebenarnya caranya tak jauh berbeda dengan cara edit poto kepala naruto yang sebelumnya telah saya posting. Mungkin hanya bahannya saja yang berbeda karena kali ini memakai color warna - warni sebagai bahan dasar pengeditannya. Sobat tertarik ingin membuat foto dengan wajah penuh warna? ok langsung saja simak tutorial berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Picture color ambil disini

  • Langkah pertama buka aplikasi bernama picsay pro di android, kemudian lanjut masukan picture color yang sudah disiapkan sebelumnya.

  • Langkah kedua kita masukan poto wajah yang akan di edit (cukup wajahnya saja) dengan cara klik Effect - Insert Picture kemudian letakan ditengah dan ubah blend mode nya ke Multiply, coba perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Edit Foto Splash Color

  • Langkah ketiga sobat hapus bagian yang tidak penting hingga menyisakan wajahnya saja, cara menghapusnya kilk ikon penghapus yang ada diatas untuk ukurannya sesuaikan saja, perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Edit Foto Splash Color

  • Langkah keempat setelah selesai menghapus kita pilih Done, dan untuk menyimpan hasilnya ke album galeri pilih Export - Save Picture to Album.

Disini saya juga telah menyediakan tutorial dalam bentuk videonya, silahkan ditonton sampai selesai dan jangan lupa like, share dan subscribbe untuk berlangganan secara gratis.


Baca Juga : Edit Foto Underwater Picsart

Cukup sekian yang bisa saya samapikan tentang cara edit foto splash color di picsay pro android, semoga tutorial ini bisa dipahami oleh sobat pembaca semua namun jika ada yang kurang jelas sobat bisa coret-coret dikolom komentar.

Terimakasih atas kunjungan nya di blog caraeditpoto2 ini dan nantikan tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.